20 April 2018

Harga Toyota Agya Second Tahun Ini

Harga Toyota Agya – Kehadiran mobil Toyota Agya sebagai low cost green car terbaik di pasar otomotif disambut hangat oleh warga masyarakat Indonesia. Terutama untuk kalangan keluarga yang tinggal di perkotaan dengan lahan parkir yang sempit dan gang – gang kecil.

Bodi ringkas dan ramping, ditambah fitur yang canggih serta kenyamanan tinggi, membuat Toyota Agya semakin unggul di depan di antara pesaingnya.

Secara umum, harga toyota agya baru sesuai banderol yang tercantum di laman Toyota Auto2000 masih berkisar antara Rp 140 jutaan hingga Rp 155 jutaan.

Toyota Agya

Bagi yang memiliki tabungan berlebih, tentu tidak masalah untuk membeli mobil Agya baru. Tetapi, jika keuangan mepet dan membutuhkan kendaraan yang dipakai untuk sarana mobilitas sehari – hari, maka bisa membeli mobil Agya second.

Sebelum membeli perhatikan dulu beberapa tips membeli Toyota Agya second berikut:

1. Perbandingan Harga

Antara satu dealer mobil dengan yang lain tentu memiliki strategi marketing yang berbeda. Di sejumlah dealer nasional, harga toyota agya masih bersaing ketat dan relatif stabil di angka kisaran Rp 80 jutaan hingga Rp 100 jutaan tergantung tipe dan tahun keluarannya.

Mobil yang bermesin 3 silinder dengan 12 katup yang memiliki sistem DOHC ini mampu berakselerasi mesin yang bagus. Dukungan 998 cc yang berbodi ringan, membuat tarikan lebih ringan dan melaju pesat. Tak heran jika harganya terus stabil meski sudah bertahun – tahun dipakai oleh si pemiliknya.

2. Harga Toyota Agya Second Tahun Ini

Banyak peminat namun stok terbatas, itulah yang membuat harga toyota agya second relatif stabil dan bila pun turun hanya tipis. Daftar harga toyota agya second tahun ini masih berada di kisaran Rp 80 jutaan hingga Rp 120 jutaan. Sedangkan tipe yang masih digemari seperti E matic, G matif, E manual, G manual, serta S matic dan S manual.

3. Pilih Penjual yang Kredibel

Membeli mobil bekas tentu berbeda dengan membeli mobil baru. Harga yang ada di pasaran setiap kota atau daerah juga berbeda – beda. Agar tidak tertipu atau menimbulkan kekecewaan, Anda bisa menghubungi Toyota Auto2000 untuk memastikan bisa mendapatkan harga toyota agya second yang bagus. Ketahui juga beberapa kondisi mesin agar bisa mendapatkan penawaran terbaik.

Spesifikasi Toyota Agya yang mantap didukung dengan transmisi manual dan otomatis sesuai selera konsumen. Adapun soal bahan bakar tidak perlu khawatir, karena mobil bergaya hatchback ini memiliki sistem Electronik Fuel Injection sehingga konsumsi bahan bakar lebih hemat. Terlebih jika penggunaan mobil Agya second hanya untuk mobilitas bekerja sehari – hari di dalam kota atau beraktivitas dalam jarak dekat maka pengeluaran akan semakin irit.

Harga Toyota Agya Second Tahun Ini

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top