Spesifikasi All New Toyota Agya Semakin Tangguh

Agya merupakan salah satu mobil dengan penjualan tinggi di Indonesia karena respon baik dari masyarakat. All New Toyota Agya merupakan mobil dengan jenis low cost green car yang memiliki desain tangguh serta performa yang menjanjikan. Toyota kali ini menghadirkan Agya terbaru dengan beberapa varian mesin yaitu New Agya 1.0 G M/T, New Agya 1.2 G M/T , New Agya 1.2 G A/T, New Agya 1.2 TRD M/T dan New Agya 1.2 TRD A/T. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pembeli, Toyota tidak sembarangan dalam meluncurkan Agya. Semua varian sudah dibekali dengan berbagai teknologi canggih dan juga fitur lengkap agar pengendara nyaman menggunakan Agya.

Terdapat dua tipe mesin yang diluncurkan oleh Agya yaitu mesin 1000 cc dan mesin 1.200 cc yang tentu saja semakin menambah ketangguhan dari All New Agya. Baik 1000 cc maupun 1.200 cc sama-sama memiliki tipe transmisi manual dan juga automatic sehingga lebih memberikan keleluasaan untuk memilih mana yang lebih dibutuhkan. Disematkannya fitur lengkap nan canggih di New Agya ini tentu saja berdampak pada harga yang cukup tinggi. Toyota membandrol mobil city car ini dengan harga mulai dari Rp 131.000.000-an hingga Rp 151.000.000-an. Namun nominal tersebut cukup setimpal mengingat New Agya sudah mengalami peningkatan dengan adanya penambahan fitur-fitur unggulan yang semakin membuat nyaman.

Toyota Agya Hitam

Tampilan eksterior All New Agya terlihat lebih sporty dengan ukuran dimensi yang cukup ideal untuk mobil dengan jenis LCGC. Ukuran New Agya ini kurang lebih 3.660 mm dengan panjang kurang lebih 1.600 mm serta tingginya kurang lebih 1.520 mm. Selain eksterior yang didesain lebih menarik, New Agya juga menghadirkan salah satu fitur baru yaitu smoked projector head lamp yang menggunakan lampu jenis LED ligh guide. Selanjutnya, Toyota pun memberikan fitur penerangan yang sangat memadai dengan menyematkan dua buah foglamp di bagian depan mobil. Foglamp terbaru dari Toyota ini akan memaksimalkan penerangan mobil pada bagian depan sehingga nyaman berkendara saat melewati daerah yang minim penerangan sekalipun.

All New Agya memiliki ukuran kabin yang tidak terlalu besar sehingga maksimal orang yang bisa naik adalah 5 orang saja. Hal tersebut karena desain Agya yang memang mungil, cocok dipakai oleh anak muda atau keluarga yang anggotanya tidak terlalu banyak. Fitur-fitur yang ada di dalam mobil antara lain sistem audio, CD player, pengontrol suara, soket USB, dan bluetooth. Desain terbaru menjadikan New Agya semakin terlihat mewah dan modern. Apakah Anda tertarik? Jika iya, segeralah kunjungi https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-agya/, dealer resmi Toyota yang akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Selain menyediakan varian lengkap dari Agya, Anda pun bisa mendapatkan suku cadang asli di sini, melakukan perawatan dan juga perbaikan.

Copyright ©