Cara Mudah Mendapatkan Kumis dan Jenggot Lebih Lebat dengan Wak Doyok

Baca juga:

Nama krim Wak Doyok tentunya sudah sangat populer bagi Anda, namun ini bukan hanya nama orang, melainkan lebih kepada satu merk produk kosmetik yang ditujukan untuk menumbuhkan kumis dan juga jambang. Belakangan ini memang tengah menjadi trend di kalangan pria, dimana banyak diantaranya yang memang sedang menggemari menumbuhkan jenggot maupun kumis agar bisa tampak lebih macho sebagaimana pria sejati. Memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya pria yang berkumis memang tampak lebih menarik di hadapan kaum hawa.

Hanya saja karena tidak semuanya terlahir dengan generik yang memiliki rambut kumis maupun jenggot panjang, maka agak sulit bagi sebagian orang pria untuk mendapatkannya. Salah satu cara yang dipilih oleh mereka adalah praktis dengan memakai krim atau obat penumbuh rambut ini. Dari sekian banyak nama yang ditawarkan di pasaran, agaknya konsumen sendiri juga pilah-pilih, mana yang paling aman dan juga manjur untuk dipakai. Karena popularitasnya yang cukup tinggi dan hasil yang benar-benar optimal, kemudian masyarakat Indonesia banyak memilih obat penumbuh kumis dan jenggot ini dari Malaysia ini.

Kumis dan Brewok

Wak Doyok memang bukan produk asli Indonesia, melainkan buatan dari negara tetangga, namun masalah kualitas sendiri tidak perlu diragukan lagi. Banyak pria yang sudah merasakan efek samping pemakaiannya secara rutin.

Cara pakai krim Wak Doyok terbilang sangat mudah, diantaranya adalah :


  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah Anda, cuci dengan menggunakan air bersih kemudian lap hingga kering.
  2. Buka bagian tube dari krim tersebut dan keluarkan beberapa bagian saja ke ujung jari, jangan terlalu banyak, karena nantinya akan memberikan rasa yang kurang nyaman atau lengket di wajah Anda.
  3. Oleskan ke bagian yang diinginkan, diantaranya adalah bagian bawah hidung, kemudian juga jenggot, maupun di bagian rahang jika ingin ditumbuhi dengan jambang. Oleskan secara merata sambil dipijat-pijat, sehingga nantinya krim bisa meresap lebih cepat kedalam kulit.
  4. Hindari area-area yang lainnya, karena bisa memicu pertumbuhan rambut di bagian yang tidak diinginkan.
  5. Untuk hasil yang optimal, lebih baik digunakan secara teratur, paling tidak adalah 2 kali sehari sehabis mandi, biasanya dalam jangka waktu 1 bulan saja sudah akan terlihat hasilnya, tumbuh rambut di area yang diinginkan tersebut.

Pastikan pemakaiannya sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan, sehingga hasil lebih optimal, selain digunakan untuk menumbuhkan rambut di area wajah seperti kumis, jambang dan juga jenggot itu, maka sebenarnya krim penumbuh rambut ini juga bisa digunakan di beberapa area lainnya, diantaranya adalah:

  1. Kepala, tak jarang diantaranya pria maupun wanita yang memiliki masalah dengan kerontokan rambut. Seiring dengan bertambahnya usia maka rambut juga semakin banyak rontok, hingga terkadang menyebabkan kebotakan. Untuk menumbuhkan rambut di area yang botak tersebut sebenarnya bukan hal yang sulit dilakukan, Anda dapat menggunakan krim ini di area yang diinginkan.
  2. Menumbuhkan rambut dada, selain di area kepala, maka bagian lainnya yang juga dapat Anda pakaikan krim Wak Doyok yang satu ini adalah dada, umumnya banyak diantara pria yang ingin tampil lebih maskulin dengan memiliki bulu dada, hanya saja kembali lagi faktor genetik tidak memungkinkannya, jadi bisa di tumbuhkan sendiri salah satunya dengan menggunakan krim ini.

Memiliki rambut di bagian kumis, jenggot dan juga jambang ini memberikan kesan yang lebih dewasa pada pria dan pastinya juga tampak lebih tampan.