Kelebihan-Kelebihan Pemanas Air Champs Industrial

Champs Industrial dari Singapura memproduksi dan menjual pemanas air listrik kamar mandi Champs Complexion Care Shower. Produk Singapura tersebut berkualitas bagus dan mempunyai beberapa keunggulan jika dibanding dengan pemanas air lainnya.

Champs Industrial

Menjaga Kesehatan Kulit

Pemanas air Champs Industrial tidak hanya bisa memanaskan air, tapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulitmu. Kemampuan tersebut tidak sekedar klaim tapi sudah dibuktikan dengan uji laboratorium pihak ketiga di Singapura.

Hasil ujinya:

  • Mampu memurnikan air secara instan. Mempunyai desain tertentu dengan efisiensi tinggi sehingga mampu memaksimalkan efektivitas sinar UV-C di dalam tangki, untuk memurnikan air secara instan.
  • Teknologi LUMIFLO memastikan setiap aliran air melewati UV-C LED, dimana 99,99% bakteri dan virus dibunuh.
  • Teknologi LUMIFLO mempunyai kemampuan 70 kali lipat dibanding ruang UV konvensional.

Mencegah Jerawat, Anti Bakteri dan Anti Radang

Teknologi LUMIFLO UV-C secara instan mampu mendesinfeksi air sehingga membasmi kuman berbahaya yang dapat menyebabkan infeksi, jerawat, dan radang pada kulit. Juga mampu menghilangkan klorin dalam yang berpotensi membuat kulit kering dan rusak.

Berkualitas

Champs Complexion Care Shower menggabungkan desain elegan dari Jerman dan teknologi tinggi dari Singapura. Bahan baku material dipilih dengan hati-hati, produk dites secara teratur sebelum dijual untuk konsumen.

Tidak perlu khawatir soal kualitas, tersedia suku cadang dengan pengendalian mutu yang ketat langsung dari pabriknya di Singapura. Champs Industrial telah menjadi produsen pemanas air panas sejak 1995. Hampir 30 tahun berpengalaman memberikan pemanas air yang berkualitas dan aman ke jutaan rumah tangga.

Champs Industrial juga telah mendapatkan penghargaan A*START-Up Excellence Award 2020 dari Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Tan See Leng.

Tankless Water Heater

Pemanas air yang umum dikenal adalah pemanas air dengan tangki (storage water heater). Air ditampung di dalam tangki dan dipanaskan sebelum digunakan. Kelemahannya jumlah air panas yang tersedia terbatas.

Champs Complesion mempunyai desain yang ringkas dan tanpa tangki. Tidak memakan banyak tempat untuk instalasi di kamar mandi. Air dipanaskan hanya ketika digunakan dan mampu menyuplai air panas secara terus menerus. Ketika tidak digunakan pemanas otomatis mati sehingga menghemat energi dan biaya dalam jangka panjang. Pemanasan air juga cepat sehingga bisa digunakan tanpa harus menunggu lama.

Lebih Awet

Pipa pada pemanas air konvensional umumnya menjadi tempat berkembang biak kontaminan merugikan dan menjadi tempat menumpuknya batu kapur. Dengan teknologi LUMIFLO kontaminan merugikan tersebut dihilangkan sehingga kualitas air ditingkatkan. Juga mampu menghilangkan kandungan kapur sehingga pemanas air ini bisa awet untuk waktu yang lebih panjang.

Tahan Percikan Berstandar IPX5

Pemanas air dibuat dan didesain dengan standar kemanan yang baik. Sehingga tahan percikan air dan sirkuit internalnya terlindung dari air.

Mudah Diatur dan Aman

Suhu air mudah diatur dan mempunyai 3 pengaturan pancuran. Dilengkapi dengan set pancuran pijat sehingga memberikan sensasi mandi yang menyegarkan.

Ketika suhu air mencapai panas berlebih daya pemanas akan terputus dengan sendirinya. Ada indikator overheat yang menyala saat temperatur air mencapai tingkat abnormal. Dengan begitu bisa menghindarkan kulit melepuh akibat tersiram air yang terlalu panas.

Posting Komentar

Copyright ©