Arti Bermimpi Digigit Ular

Mimpi

Setiap orang tentunya sering bermimpi ketika tidur, salah satunya adalah mimpi digigit ular. Namun, bermimpi digigit ular ini bisa membuat orang khawatir.

Karena ada sebagian orang yang meyakini bahwa mimpi digigit ular ini bukan hanya sekedar bunga tidur saja akan tetapi juga memiliki makna serta pertanda di balik mimpi tersebut.

Ada banyak penafsiran serta penjelasan tentang arti dari mimpi digigit ular ini. Penafsiran dan pertanda dari mimpi digigit ular ini bisa dijadikan pesan dan peringatan bagi anda.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba mengupas tentang arti mimpi digigit ular sebagai berikut:

1. Arti Mimpi Digigit Ular Dari Belakang

Jika anda bermimpi ini itu artinya akan ada seseorang yang seolah-olah baik di hadapanmu, namun di belakang dia selalu mencoba menjatuhkan anda. Oleh karena itu, waspadalah kalau anda bermimpi seperti ini.

2. Arti Mimpi Digigit Ular dan Ditelan

Apabila anda bermimpi digigit ular lalu ditelan, maka itu artinya dalam hidup anda sedang dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatif. Selain itu, anda juga sedang tidak bersemangat dalam melakukan berbagai apapun dan selalu pesimis. Untuk mengatasi hal ini, coba anda mencari kegiatan atau menemui seseorang yang dapat memotivasi diri anda agar tetap semangat dalam menjalani hidup ini.

3. Arti Mimpi Digigit Ular Besar Di Tangan

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi digigit ular besar di tangan ini adalah anda akan mendapatkan rezeki. Jika bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, anda akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak disangka-sangka. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri artinya anda atau keluarga anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

4. Arti Mimpi Digigit Ular Di Kaki

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi digigit ular di kaki bisa dikaitkan dengan asmara. Jika anda mengalami mimpi digigit ular di kaki, hal ini bisa diartikan bahwa hubungan asmara anda ada yang menghambatnya, baik itu dari pihak keluarga, teman atau yang lainnya.

5. Arti Mimpi Digigit Banyak Ular

Arti mimpi digigit banyk ular ini artinya akan ada banyak orang yang mendekati anda. Entah itu tertarik ataupun menyukai anda. Intinya jika bermimpi ini akan ada seseorang yang menyukai anda dan berusaha untuk mendekati dan membuat anda tertarik kepadanya.

6. Arti Mimpi Digigit Ular Kobra

Orang yang bermimpi digigit ular kobra memiliki arti yang kurang baik. Pasalnya, ada seseorang yang merasa iri dengan diri anda. Maka dari itu, anda harus berhati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

7. Arti Mimpi Membunuh Ular

Arti bermimpi membunuh ular bisa menjadi pertanda yang baik bagi anda. Apabila anda memiliki musuh, maka dengan mimpi ini artinya anda akan bisa mengalahkan musuh tersebut. Akan tetapi, mimpi ini juga mengandung pesan agar tidak angkuh dan sombong serta selalu menjalin siliturahmi dengan baik.

8. Arti Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Orang yang bermimpi digigit ular berbisa itu bisa menjadi pertanda yang buruk. Dimana, akan ada seseorang yang menjaili anda lantaran prestasi dan kesuksesan yang anda raih. Oleh karena itu, berusahalah untuk berbuat baik agar tidak ada yang iri dan dengki dengan anda.

9. Arti Mimpi Ular Loncat dan Langsung Menggigit

Mimpi ular loncat dan langsung menggigit ini bisa menjadi pertanda yang buruk bagi anda. Dimana, anda akan mendapatkan kabar buruk yang datang dari seseorang. Kabar buruk ini akan membuat anda gelisah, stres dan frustasi.

Posting Komentar

Copyright ©