Mau Beli Apartemen Sudirman Suites Makassar? Cek Keunggulannya

Permintaan akan hunian vertikal yang nyaman dan aman sekaligus strategis memang semakin meningkat belakangan ini. Jika anda sedang mencari hunian tersebut maka apartemen Sudirman Suites Makassar bisa menjadi pilihannya. Ya, apartemen memang menjadi pilihan bagi masyarakat modern karena dinilai memberikan kenyamanan tersendiri.

Apartemen 31sudirmansuites.com

Hunian ini sendiri menawarkan konsep high end dengan berbagai macam fasilitas dan layanan lengkap didalamnya. Terletak di lokasi yang strategi di Makassar, dijamin anda akan diberikan kemudahan dalam menjangkau berbagai macam fasilitas umum mulai dari pusat hiburan, bisnis, hingga pendidikan. Jadi tertarik buat memiliki satu unit didalamnya? simak penjelasannya berikut.

Sekilas Apartemen Mewah di Makassar Ini

Seperti sudah diketahui, Makassar memang menjadi salah satu kota besar di Indonesia dimana mempunyai prospek yang cukup bagus. Jangan heran jika bermunculan berbagai macam pilihan hunian termasuk apartemen satu ini.

Tempat tinggal yang nyaman tersebut ternyata merupakan hasil kerja sama dari PT Indonesia Paradise Property, Tbk dengan PT. Rifai Maju Poperti dimana bertujuan mengembangkan sebuah hunian eksklusif di kota Makassar tersebut. Bangunannya sendiri terdiri dari 30 lantai sehingga menjadi salah satu bangunan tertinggi di kota tersebut.

Tidak sampai disitu saja, Apartemen inipun juga menawarkan fasilitas sangat lengkap untuk para pemiliknya mulai dari Infinity Pool, Sunken Lounge, ruang meeting hingga tempat Gym. Dengan adanya fasilitas lengkap itulah, dijamin akan membuat anda bekalan betah berada disini.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas mewah diatas untuk meningkatkan kualitas kehidupan agar jauh lebih baik. Jangan khawatir, ada pula layanan dari resepsionis selama 24 jam dengan staf yang selalu sedia dalam memberikan solusi apabila terdapat berbagai macam pertanyaan dari para calon penghuni.

Keuntungan Tinggal di Hunian Ini

Dengan tinggal di Sudirman Suites inilah, anda juga akan memperoleh sejumlah keuntungan lho. Inilah yang dapat menjadi bahan pertimbangan bagi calon konsumen dimana ingin mencari hunian tempat tinggal ataupun digunakan sebagai investasi. Nah, apa sajakah keuntungannya? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Lokasi Yang Strategis

Alasan pertama mengapa anda wajib mempunyai unit apartemen disini adalah lokasinya sangat strategis. Seperti sudah diketahui, lokasi strategis dari properti ternyata akan berpengaruh terhadap keuntungan jika ingin menginvestasikannya nanti.

Disinilah, anda dapat menjangkau dengan mudah tempat ibadah, pom bensin, pusat perbelanjaan, rumah sakit, gedung perkantoran, sekolah dan masih banyak lagi. Tentu saja sangat cocok bagi anda yang ingin mempunyai hidup jauh lebih mudah.

2. Fasilitas Eksklusif dan Mewah

Merupakan apartemen high end, maka jangan heran apabila anda akan disuguhi dengan berbagai macam fasilitas mewah sekaligus eksklusif didalamnya. Jelas, ini akan memikat banyak konsumen baik dari Makassar maupun luar kota. Terlebih lagi, keberadaannya ternyata juga telah terintegrasi dengan Hyatt hotel.

3. Harga Bersaing

Dengan Sudirman Suites inilah maka anda akan mempunyai hunian berkelas tinggi tetapi tetap dengan harga sangat bersaing. Dengan harga itulah maka konsumen tidak perlu takut mendapatkan kerugian cukup besar. Bahkan bisa dibilang justru akan memberikan banyak keuntungannya.

4. Developernya Sudah Terkenal

Nah, developer dari apartemen inipun ternyata juga sudah terkenal berkualitas lho. Sebab keberadaannya sudah dikenal dengan berbagai macam penghargaan yang diraih mulai dari Best Condo Interior Design hingga Highly and Recommended Best Condo Development.

Hunian modern dan mewah semakin banyak dicari oleh masyarakat perkotaan karena akan memberikan banyak keuntungan. Jika ingin mendapatkan unit apartemen Sudirman suites Makassar, maka dapat langsung kunjungi 31sudirmansuites.com sekarang juga.

Posting Komentar

Copyright ©