Serial Kamen Rider Terbaik Di Era Heisei, Simak Berikut ini!

Membahas Kamen Rider memang tak ada bosan-bosannya, sebab yang kita tahu pahlawan super ini memiliki banyak versi dan seri yang keren-keren salah satunya adalah Kamen Rider Gaim. Apalagi jika kita penonton Kamen Rider dari era 90-an, tentunya kita bisa sambil nostalgia bukan? Nah, Kamen Rider sendiri memiliki beberapa era, namun kali ini kami hanya akan membahas era Heisei dimana pada era tersebut banyak sekali Kamen Rider dengan kekuatan, alur cerita, dan desain yang sangat menarik. Untuk itu simak ulasannya sebagai berikut.

Kamen Rider Gaim

1. Kamen Rider Kuuga

Di posisi pertama sebagai Kamen Rider era Heisei yang pertama pula adalah Kamen Rider Kuuga. Dalam seri kali ini lebih membahas kepada tema keluarga dan juga menjaga agar semua orang tetap terseyum. Cerita kali ini memang cukup unik dan menyenankan. Karakter Kamen Rider Kuuga memang memiliki moto keluarga dan menjaga senyuman orang. Serial ini tayang pada tahun 2000-2001.

Menariknya Kamen Rider Kuuga adalah satu-satunya Kamen Rider yang bertarung sendirian di era Heisei. Seperti yang kita ketahui bahwa Kamen Rider lainnya selalu membutuhkan bantuan dari Rider lainnya. Namun tak bisa lepas dari bantuan seeorang seperti pihak kepolisianm detektif dan seorang dokter yang menjadi rekannya.

2. Kamen Rider Den-O

Berikutnya ada Kamen Rider Den-O yang juga merupakan salah satu Kamen Rider terbaik pada era Heisei dalam serial Kamen Rider ke-8. Dengan mengusung tema kereta api dan menjelajah waktu, membuat Kamen Rider Den-O menjadi Rider yang paling menarik apalagi di kalangan anak-anak pada saat itu. Serial ke-8 ini tayang pada tahun 2007-2008, dimana banyak orang atau para fans yang menobatkan Kamen Rider Den-O sebagai Rider terbaik yang pernah ada. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu setuju?

3. Kamen Rider Build

Beralih ke Kamen Rider Serial ke-19 pada era Heisei yaitu Kamen Rider Build, dimana serial kali ini mengusung tema science dan botol untuk gimmick utama. Masuk ke dalam kategori Kamen Rider Terbaik di era Heisei karena memiliki alur cerita yang menarik dan ditambah dengan momen-momen yang membuat penonton hanyut dalam emosi. Tayang pada tahun 2017-2018 lalu, namun masih banyak yang belum bisa move on dari serial ke-19 dengan Kamen Rider Build sebagai pemeran utamanya. Wajarsaja karena cerita yang disajikan memang sangat mengesankan bagi para penggemar Kamen Rider.

4. Kamen Rider OOO

Berikutnya ada Kamen Rider OOO atau jika dibaca menjadi Ozu, yaitu merupakan Kamen Rider era Heisei serial ke-12 . Serial ini tayang pada tahun 2010-2011, dimana Kamen Rider OOO mengusung tema hasrat manusia dan menjadikan koin sebagai gimmick. Digadang-gadang sebagai Kamen Rider terbaik pada era Heisei karena memiliki variasi forms paling banyak dibandingka serial lainnya.

5. Kamen Rider W

Di posisi terakhir sebagai Kamen Rider terbaik era Heisei adalah Kamen Rider W yaitu serial Kamen Rider ke-11. Dengan mengusung tema detektif dan menjadikan flashdisk sebagai gimmick, membuat serial ini banyak digemari orang-orang. Selain itu serial ini dibuat seolah seperti detektif professional dan alur ceritanya kerap membuat penonton penasaran. Kamen Rider serial ke-11 ini tayang pada tahun 2009-2010.

Nah itulah beberapa inforasi yang dapat kami sampaikan seputar serial Kamen Rider terbaik di era Heisei. Semoga informasi dia atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan, terimakasih.

Copyright © 2020

Irfan Syahputra