5 Rekomendasi HP Android Bagus

Dijaman saat ini, handphone merupakan alah komunikasi yang pasti penting untuk kita miliki. Karena HP adalah alat komunikasi yang mudah untuk digunakan dan mudah untuk dibawa kemana saja, nah untuk kalian yang ingin membeli hp android yang bagus, berikut beberapa rekomendasi HP android untuk kalian.

OPPO A5

Baterai dari Oppo ini memiliki kapasitas yang besar, yaitu 5000mAH juga dengan RAM 3 GB yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari, seperti untuk multitasking atau nge-game. OPPO A5 ini juga menyediakan game space untuk mengoptimalkan software dan hardwarae agar dapat bekerja baik saat bermain game. Desain dari OPPO A5 ini memiliki desain smartphone yang mempunyai layar poni tipis dibagian depan. Fitur kamera yang ada pada hp ini adalah quad-camera yaitu empat kamera dengan dukungan perekaman video 4K.

VIVO S1 PRO

Desain VIVO S1 PRO ini memiliki desain yang unik, yaitu kamera belakang yang berbentuk diamond. Pada kamera bagian depan hp ini berupa AI Selfie Camera sebesar 32 MP. Sementara pada kamera bagian belakang hp ini mempunyai sensor utama sebesar 48 megapixel yang dilengkapi dengan dukungan Super Night Mode, sensor 8 megapixel dengan dukungan lensa Super Wide, 2 megapixel dengan dukungan lensa makro, dan 2 megapixel depth sensor.VIVO S1 PRO ini memiliki RAM sebesar 8 GB yang dipasangkan dengan SoC Snapdragon 665 dan memori internal berukuran 128 GB. Hp ini dibandrol mulai dari 2 jutaan.

REALME 6 PRO

REALME 6 PRO ini menawarkan fitur dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang biasanya hanya dapat temui di hp dengan harga yang mahal yaitu sekitar 7 juta ke atas.

Realme 6 Pro

REALME 6 PRO ini memiliki 6 kamera, yakni 4 kamera di belakang dan 2 kamera di depan. 

Untuk kamera bagian depan hp ini disertai Dual in-display selfie camera dan field of view yang berbeda. REALME 6 PRO ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4300mAh. Hp ini dibandrol mulai dari 3 jutaan.

SAMSUNG S9 PLUS

Daya tarik hp ini adalah Exynos 9810. SAMSUNG S9 PLUS ini memiliki display dengan panel Super AMOLED 18,5:9 yang mempunyai resolusi maksimal WQHD + (1440 x 2960p). SoC ini mempunyai delapan inti prosesor (4Core 2.7 GHz Mongoose M3 + 4Core1.8 GHz Cortex-A55 & GPU Mali G72 MP18). SAMSUNG S9 PLUS ini memiliki ukuran RAM sebesar 6GB dan internal storage sebesar 64 GB, atau lebih. Harga Samsung s9 plus ini cukup beragam tergantung ukuran RAM dan memori nya. Harga SAMSUNG S9 PLUS ini mulai dari 6 jutaan.

REDMI NOTE 9 PRO

Hp ini memiliki keunikan tersendiri. Pada bagian belakang hp ini memiliki 4 konfigurasi kamera terletak di tengah, ini merupakan unik karena umumnya sekarang ini kebanyakan hp memiliki kamera belakang pada bagian sisi kiri atas. Kamera utama dari REDMI NOTE 9 PRO ini adalah 64 MP disertai dengan bukaan f/1.89 untuk menangkap foto dengan resolusi tinggi yang tajam di dalam semua kondisi pencahayaan. RAM dari hp ini adalah 6 GB yang juga disertai dengan memori internal sebesar 128 GB dengan teknologi UFS 2.1. Hp ini dibandrol mulai dari 2,5 jutaan.

Posting Komentar

Copyright ©