4 Daftar Smart TV Terbaik Saat Ini

Televisi merupakan sebuah media telekomunikasi terkenal yang berufungsi sebagai penerima siaran gambar bergerak berserta suara, baik itu yang monokrom (hitam putih) ataupun berwarna. Kata "televisi" adalah gabugan dari kata tele "jauh" dari bahasa yunani dan visio "penglihatan" dari Bahasa latin. Sehingga televisi dapat di artikan sebagai "alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan media visual/penglihatan". Nah penemu televisi pertama kali yaitu John Logie.

Seiringnya jaman berkembang tepatnya pada tahun 2014, kehadiran Smart TV sudah memperoleh sambutan positif dari konsumen. Smart TV ini bisa menggantikan posisi Komputer maupun Laptop. Di sebut televisi pintar karena alat elektronik berbagai fitur dan teknologi yang membuatnya terlihat "pintar". Berikut beberapa Smart TV terbaik yang bisa kalian pilih.

Smart TV Samsung Crystal 43 Inci

Samsung adalah salah satu pelopor Smart TV yang pertama di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat produk Smart TV 4K terbaik dari Samsung yang sejauh ini menjadi paling terlaris di pasaran Smart TV di dunia. Smart TV Samsung Crystal 43 Inci adalah salah satu produk TV Samsung dengan harga terjangkau juga mempunyai fitur yang cukup lengkap. 

Samsung 43 Crystal UHD 4K Smart TV TU8000

Di lengkapi dengan layar 4K UHD (3840 x 2160 Pixel), Smart TV satu ini mempunyai kontras layar dan detail warna yang terlihat sangat sempurna. Sebagai Smart TV terbaik besatuan perusahaan asal Korea Selatan, Samsung Crystal 43 Inci telah di dukung oleh fitur smart hub dengan system operasi Tizen. Sistem tersebut lah yang membuat pemiliknya bisa menikmati Netflix, Apple TV, Amazon Prime, dan menonton Youtube.

LG Ultra HD TV AE Al ThinQ 65UK6540PTD

LG Ultra HD TV memiliki kualitas gambar UHD atau 4K, HLG Pro dan HDR10 Pro. Tidak hanya itu, Smart TV dengan jenis layar built AE in tuner ini dapat di gunakan dengan akses internet. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk streaming film, Youtube atau sebagainya. Produk yang satu ini menggunakan teknologi Ultra Luminance yang dapat menghasilkan tingkat kecerahan yang tinggi dan membuat gambarmu terlihat semakin jelas. Di mana, kontras pada gambar akan semakin terlihat. Gambar berwarna gelap akan terlihat semakin gelap, dan gambar berwarna cerah akan terlihat semakin cerah. Oleh karena itulah LG Ultra HD TV AE Al ThinQ 65UK6540PTD sangat rekomendasi untuk kalian yang ingin menonton televisi dengan tingkat kontras yang baik.

Panasonic 49GX400G yang Berbasis Android

Smart TV dari Panasonic 49GX400G merupakan produk televisi yang sudah lama populer di masyarakat Indonesia. TV pintar ini sudah berbasis Android dan memiliki 4K resolusi. Selain itu Smart TV Panasonic 49GX400G di lengkapi dengan HDR yang bisa memberikan detail gambae dengan kontras terbaik serta di dukung digital dolby. Sehingga menghasilkan kualitas suara yang terdengar dengan jernih. Lalu terdapat juga banyak pilihan aplikasi dan kemudahan mengakses apilasi dan streaming.

Xiaomi Mi TV 4A 43

Tidak hanya handal dalam memproduksi produk smartphone yang menjadi favorit banyak kalangan. Xiaomi juga telah menjejakkan kakinya dalam pasar televisi pintar. Salah satu produk terbaiknya adalah Mi TV 4A dengaan ukuran layar 43 Inci. Ini merupakan TV LED pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android. Dengan layar yang cukup luas. Harga pun terjangkau dan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, Mi TV A4 akan membuatmu menikmati hiburan secara lebih mudah.

Posting Komentar

Copyright ©