Inilah 3 Kelebihan Kacamata SATURDAYS yang Harus Anda Ketahui

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini kacamata tidak hanya digunakan oleh mereka yang memiliki masalah dengan kesehatan mata. Tetapi kamu bisa lihat bahwa saat ini kacamata juga banyak digunakan untuk fashion. SATURDAYS adalah salah satu nama optic yang sudah cukup terkenal di tanah air. Apakah kamu sudah mengenal optic ini? Jika belum mari kita bahas lebih lanjut mengenai apa saja yang dimiliki oleh SATURDAYS. Dan apa saja yang membedakannya dengan optic lain yang ada di Indonesia?

Logo Saturdays

Sedikit informasi bagi kamu yang belum tahu, bahwa SATURDAYS adalah salah satu jenis nama optic yang menyediakan berbagai macam bentuk kacamata. Terdiri dari banyak pilihan frame dan juga lensa. Kamu bisa memilih kira-kira mana yang bagus dan cocok untuk kamu. Kalau hanya frame dan lensa saja sudah pasti sama saja dengan optic lain yang ada di Indonesia. Bukankah begitu? Tunggu dulu, kamu wajib tahu bahwa SATURDAYS memiliki beberapa kelebihan yang pantas untuk dijadikan sebagai pilihan optic saat ingin membeli kacamata. Apa saja kelebihannya? Berikut ulasannya:

Memiliki Konsep yang Unik

Ini adalah jenis kelebihan pertama yang dimiliki oleh SATURDAYS. Apa saja keunikannya? Jadi apakah selama ini kamu pernah menemukannya optic yang memiliki konsep yang sangat mirip dengan kafe? Jelas tidak ada. Jadi SATURDAYS ini adalah salah satu optic yang pertama kali memiliki konsep unik tersebut. Jadi bila kamu datang ke SATURDAYS dan ingin memesan kacamata kamu pasti akan merasakan suasana yang sedikit berbeda. di tempat ini saat kamu memesan kacamata, akan disuguhkan dengan layanan kafe pada umumnya sembari menunggu kacamata kamu jadi. Jadi ada banyak pilihan cookies yang bisa kamu di nikmati dari salah satu toko cookies ternama yakni Doughlab dan jangan salah di tempat ini juga tersedia kopi dan berbagai macam minuman lainnya. Sangat menyenangkan bukan?

Harga Kacamata Cukup Terjangkau

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh SATURDAYS adalah bahwa optic ini memiliki banyak sekali produk frame dan lensa. Bentuknya sangat unik dan menarik. Bahkan sudah banyak sederet artis tanah air yang menggunakan kacamata dari SATURDAYS. Memiliki kualitas yang bagus dan harganya juga sangat terjangkau. Kenapa? Hal ini karena kacamata langsung didistribusikan langsung pada konsumen dan tanpa lewat perantara.

Layanan Servis HTO

Kamu pasti belum pernah menemukan optic yang bisa memberikan layanan HTO? Jadi layanan HTO atau Home Try On ini adalah salah satu layanan pesan kacamata yang bisa diantar ke rumah. dengan begitu kamu tidak perlu lagi sibuk dan jauh datang ke gerai optic SATURDAYS. Terlebih jika kamu adalah orang yang sangat sibuk. Tetapi sedang dalam keadaan urgent dan sedang butuh kacamata tidak perlu ragu untuk mencoba pesan kacamata di SATURDAYS.

Beberapa penjelasan di atas adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh SATURDAYS. Jika kamu penasaran dan berencana ingin membeli kacamata di SATURDAYS, kamu bisa datang langsung ke gerai optic pertama mereka yang berada di Lotte Shopping Avenue di Jakarta. Selain itu kamu juga bisa datang ke gerai kedua mereka yang berada di Mall Gandaria City. Jadi menurut pemilik dari SATURDAYS yakni Rama Suparta memberikan penjelasan bahwa semua kacamata yang berada di SATURDAYS dijamin kualitasnya sangat bagus karena semua dikerjakan oleh tangan-tangan yang sudah professional. Untuk itu, bagi kamu yang berada di kawasan luar Jakarta, tidak perlu bingung karena optik SATURDAYS juga memiliki layanan online. Dan semua metode pembayaran tersedia sehingga memudahkan kamu untuk melakukan transaksi secara aman dan nyaman. Selamat memilih kacamata!

Posting Komentar

Copyright ©