Tips Bermain, Leveling, Cara Mendapatkan Coin, dan Top Up Ruby Game Garena Fantasy Town

Akhirnya Garena merilis game mobile terbaru yaitu Fantasy Town yang langsung dapat didownload di Play Store dan dapat dimainkan setelah sebelumnya mengadakan event pre-register. Fantasy Town ini merupakan game simulasi berkebun dan membangun kota dengan kita sebagai pemain yang berperan sebagai Boss.

Fantasy Town Logo

Sebagai Boss, kita juga dapat mengatur Citizen (warga kota) untuk membantu kita dalam membangun dan mengembangkan kota. Yang menariknya lagi, didalam game ini terdapat banyak sekali elemen dan karakter lokal khas budaya Indonesia seperti Kabayan, Iteung, dan Roro Kidul yang sangat menarik sekali untuk dimainkan.

Tips Bermain Game Fantasy Town

Beberapa orang yang baru memainkan game ini, terkadang cukup sulit untuk beradaptasi. Oleh karena itu, simak tips memainkannya berikut:

1. Upgrade Kemampuan Citizen

Saat kita mengupgrade Ctizen maka kekuatan skill mereka akan meningkat. Caranya, yaitu dengan menekan pengaturan pada sebuah bangunan seperi benteng pertahanan kemudian pilih yang ingin ditingkatkan lalu tambahkan warga baru dan klik upgrade. Butuh sejumlah koin untuk melakukannya, jadi sebelumnya jangan lupa top up game di Google Play dahulu.

2. Selesaikan Misi Penyelamatan untuk Mendapat Citizen Baru

Berikan instruksi pada Citizen milikmu untuk melakukan misi penyelamatan lalu mereka akan berperang melawan troll yang merupakan musuh dalam game ini. Jika terselesaikan, maka Kamu akan menemukan warga baru.

Misi Penyelamatan Citizen Fantasy Town

3. Instruksikan Citizen untuk Mengeksplor Tambang

Kota dalam Fantasy Town bisa diperluas menggunakan kapak dan palu. Kedua item tersebut hanya dapat ditemukan di tambang rahasia. Oleh karena itu, Kamu harus memberi instruksi pada Citizen untuk mengeksplorenya.

Bukan hanya berisi kapak dan palu, di tambang rahasia juga terdapat lumpur yang dapat dimanfaatkan untuk mengupgrade gudang. Selain itu masih banyak lagi material lain disana.

Event Login Fantasy Town untuk Mendapatkan Citizen

4. Masuk Fantasi Town Setiap Hari

Jangan lupa login setiap harinya ya. Karena dengan login, kita bisa mengklaim hadiah harian termasuk gold dan ruby sebanyak mungkin. Jika sedang tidak mood bermain pun usahakan tetap masuk dalam game sebentar meski hanya melakukan klaim gift harian saja. Kamu juga bisa memanfaatkan promo dari Google Play untuk mendapatkan gold dan ruby harian lebih banyak lagi.

5. Bergabung dan Membuat Guild

Fitur guild bisa dibuka setelah Kamu mencapai level 10 dan mampu menyelesaikan quest. Hal ini memungkinkanmu untuk membuatnya sendiri atau bergabung dengan milik Boss lain dengan memilih yang aktif. Dengan begitu antar pemain dapat saling membantu satu sama lain.

6. Menambah Dekorasi

Pemain perlu menambahkan dekorasi baru supaya happiness pada Citizen meningkat. Jika persediaan gold terbatas maka bisa memilih item-item yang murah.

Sebenarnya tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena top up game di Google Play lebih murah. Apalagi melalui GoPay, di sana Kamu berkesempatan memanfaatkan banyak promo Fantasy Town.

Cara Naik Level Fantasy Town dengan Cepat

Jika ingin segera naik level dalam game Fantasy Town maka harus rajin top up game. Tak perlu mengkhawatirkan isi dompet jika menambahkan Go Pay untuk proses transaksi di Google Play. Setelah token permainanmu terisi, selanjutnya Kamu bisa mempraktekkan cara-cara berikut.

1. Rajin Berternak

Cara pertama supaya naik tingkat dengan cepat adalah dengan rajin beternak. Karena, Kamu akan mendapatkan EXP setiap memanen hasil ternak. Jadi, semakin sering memberi makan hewan seperti ayam, sapi dan lain-lain maka kalian bisa segera menuju level selanjutnya.

Berkebun Game Fantasy Town

2. Rajin Berkebun

Karena game ini merupakan simulasi berkebun otomatis Kamu juga harus rajin bertanam. Jangan asal menanam tetapi pilih tanamam yang dibutuhkan saja dan jangan lupa untuk memanennya.

Keseringan bercocok tanam menjadi penentu seberapa sering kalian mendapat EXP. Jadi, harus rajin supaya memperoleh hasil panen melimpah.

3. Selesaikan Misi dari Toko Gajah

Selesaikan misi dari toko gajah dengan mengirim barang kesana. EXP yang akan Kamu dapatkan dari kegiatan tersbut sesuai isian per itemnya. Selain itu jika rajin, maka kalian juga akan memperoleh cukup banyak uang dan bisa dimanfaatkan untuk membuka peti bonus.

4. Rajin Mengunjungi Tambang Rahasia

Rajin mengirim Citizen ke tambang rahasia juga dapat meningkatkan level dengan cepat. Karena selain menemukan item, di sana Kamu juga bisa mendapat EXP cukup banyak sesuai per slot yang diisi. Jadi cara satu ini juga layak untuk diikuti.

5. Selesaikan Misi di Toko Naga

Kenapa Kamu harus rajin mengikuti misi dari toko naga? Sebab, jika berhasil menyelesaikannya maka EXP yang diperoleh tidak main-main. Cara ini sangat direkomendasikan untuk menaikkan level, karena hanya dengan mengisi bahan sesuai permintaan kalian bisa mendapat material dan uang.

Misi Toko Naga Fantasy Town

Cara Mendapat Gold Dan Ruby

Sekarang top up game di Google Play lebih murah, sehingga memudahkan Kamu memperoleh token untuk bermain Fantasy Town. Pada game tersebut terdapat gold dan ruby yang harus dikumpulkan.

Keduanya bukan hanya diperoleh dari rajin memproduksi serta memanen tanaman agar dijual ke toko naga atau gajah saja namun juga bisa didapatkan dengan cara-cara berikut:

  • Usahakan setiap hari masuk Fantasy Town.
  • Dapatkan sejumlah gold dengan menyelesaikan misi di Bingo harian yang berada tepat di sebelah profilmu pada pojok kiri layar atas.
  • Gold dan ruby juga dapat diperoleh dari berkunjung ke kota pemain lain lalu membantu mereka.
  • Roda roulette juga memberi kesempatan Kamu untuk mendapat gold dan ruby.
  • Pada level tertentu, Kamu dapat membuka fitur Pusat Perdagangan sehingga bisa untuk menjual item. Memilih penjaga yang tepat dapat menaikkan laba. Slot juga bertambah dengan meningkatkan shop.
  • Dapatkan sejumlah ruby di Event Link (ikon hadiah) yang ada di pojok kanan layar dengan membagikan tautan tersebut kepada teman.
  • Dapatkan koin dengan memenuhi permintaan dari anjing yang berkeliaran di sekitar.
  • Percepat naik level karena setiap masuk tingkatan baru Kamu akan diberi reward gold dan ruby.
  • Selesaikan quest di samping pojok kiri layar supaya Kamu bisa mendapat gold dan ruby sekaligus.
  • Klaim hadiah gold dan ruby dari achievement di Hall of Fame.

Setelah mengetahui beberapa tips bermain Fantasy Town diatas Kamu pasti ingin segera mencoba menjadi Boss di perkebunan.

Apalagi mengetahui bahwa beli aplikasi di Google Play lebih hemat jadi tidak terlalu berat di kantong. Keuntungan akan bertambah jika membayar dengan GoPay karena akan ada banyak sekali promo dan cashback disetiap bulannya. Oleh karena itu, simak cara menambahkannya berikut.

Cara Menambahkan GoPay do Google Play

Berikut cara menambahkan GoPay di Google Play dengan mudah :

Login ke Google Play Store lalu pilih Metode Pembayaran.

Menambahkan Gopay di Google Play

Selanjutnya Tambahkan GoPay sebagai pilihan metode pembayaran.

Tambahkan GoPay di Google Play

Tekan Lanjut untuk menghubungkan nomor GoPay kamu di Google Play.

Hubungkan Gopay ke Google Play

Masukkan PIN GoPay atau Sidik Jari yang sudah terdaftar di GoPay. Jika belum terpasang, maka pasanglah terlebih dahulu.

Masukkan PIN atau Sidik Jari

Sip! GoPay Kamu telah terpasang dan ditambahkan pada Google Play. Dan kamu sudah bisa transaksi apapun pakai Gopay di Google Play.

GoPay Berhasil Terhubung dengan Google Play

Setelah Gopay berhasil ditambahkan pada Google Play maka kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi dengan GoPay sebagai alat pembayaran kamu untuk keperluan top up ruby dan pembelian item lain yang ada didalam aplikasi.

Cara Top Up Ruby Fantasy Town Pakai Gopay di Google Play

Untuk top up ruby atau gold di Fantasy Town caranya juga mudah banget. Dengan menggunakan GoPay kamu juga bisa mendapatkan promo cashback lho. Cek detail promo cashback game Fantasy Town disini ya!

Tentu saja langkah pertama untuk melakukan top up game adalah masuk ke dalam game Garena Fantasy Town. Lalu klik salah satu ikon gold atau ruby yang ada dipojok kanan atas.

Memilih Item Pembelian Ruby Fantasy Town

Pilih jumlah gold atau ruby yang ingin kamu beli. Disini saya akan membeli 29 ruby dengan harga IDR 15,000.

Konfirmasi Pembelian Ruby Fantasy Town

Lalu pilih metode pembayaran GoPay kemudian klik 1-Tap Buy atau Beli dengan 1 kalik klik.

Top Up Ruby Pakai GoPay di Google Play

Setelah sukses, gold atau ruby yang kamu beli akan langsung masuk didalam game. Gimana, mudah banget kan top up ruby pakai GoPay di Google Play?

GoPay selalu memudahkan pemain dalam melakukan top up ruby untuk membangun kota dengan lebih baik. Dengan menggunakan GoPay transaksi pembelian akan lebih mudah karena adanya fitur 1-Tap Buy GoPay di Google Play. Kerennya lagi nih, disetiap bulannya GoPay juga selalu memberikan promo dan cashback.

Bukan hanya Fantasy Town saja, kamu juga bisa top up game mobile populer lain seperti Mobile Legends: Bang Bang, Mobile Legends: Adventure, Clash of Clans, Clash Royale, PUBG Mobile, dan game lainnya pakai GoPay di Google Play. Di bulan ini saja misalnya, ada promo Google Play dengan cashback 90% hingga Rp10.000 & cashback 75% hingga Rp25.000 di bulan September 2020. Cek detail promo dan top up google play disini ya.

Posting Komentar

Copyright ©