Intip Keunggulan dan Harga Mobil Toyota Agya

Apakah Anda saat ini tengah berencana untuk memiliki mobil baru? Jika iya, maka Toyota Agya yang merupakan seri LCGC atau Low Cost and Green Car terbaru dari Toyota bisa menjadi pilihan Anda. Apalagi, harga mobil Toyota Agya saat ini tergolong sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan kisaran harga harga mulai dari Rp 143.000.000,00 saja.

Toyota Agya Kuning

Bahkan, harga mobil baru Toyota Agya yang paling mahal pun hanya ada di kisaran harga Rp 164.000.000,00 saja. Sehingga, Toyota Agya bisa menjadi solusi yang tepat bila Anda membutuhkan mobil baru yang harganya murah. Apalagi, desain mobil ini pun juga sangat kekinian sehingga cocok Anda pakai untuk berkendara kemana saja dan kapan saja.

Meski harga mobil Toyota Agya ini sangat terjangkau, tapi mobil ini memiliki banyak keunggulan yang tak boleh Anda lewatkan. Bahkan, mobil ini pun juga menjadi salah satu mobil unggulan keluaran Toyota selain Innova dan Avanza. Sehingga, tak heran segmen pasar dari Toyota Agya di Indonesia sangat luas dan besar, bahkan sampai ke seluruh wilayah Indonesia.

Keunggulan Toyota Agya

Saat ini harga mobil baru Toyota Agya yang berada kurang dari 200 jutaan memang menjadi daya tarik. Bahkan, di tahun 2020 ini Toyota juga telah memberi banyak perubahan pada seri Agya. Dengan demikian, Toyota Agya seri terbaru ini pun sudah memiliki banyak sekali perubahan dan pastinya akan membuat Anda nyaman saat berkendara.

Keunggulan pertama dari Toyota Agya adalah dari segi kabin bagian dalam yang kini didesain lebih hening untuk menambah kenyamanan Anda. Pada Toyota Agya seri baru, juga ditambahkan pula insulator atau peredam suara yang ada di balik dashboard dan di balik kap mesin. Sehingga, Anda pun akan sangat nyaman berkendara tanpa takut bising.

Selain itu, material plafon dari mobil pun juga turut dirombak oleh Toyota dengan diberi beberapa peredam yang tebal. Sehingga saat hujan turun, suara tetesan air hujan yang jatuh di atap tidak akan sampai menimbulkan suara berisik. Lalu, suspensi dari Toyota Agya pun juga mendapat perubahan sehingga mobil akan terasa lebih stabil apalagi saat di tikungan.

Bahkan, Toyota Agya juga telah dilengkapi dengan stabilizer yang menghubungkan suspensi belakang dengan sebelah kiri dan kanan mobil. Sehingga, mobil pun dijamin memiliki performa yang bagus di segala medan jalan. Tentu saja, hal ini sangat sebanding dengan harga mobil Toyota Agya yang terjangkau.

Untuk sisi keamanan, Toyota Agya juga telah dibekali dengan adanya rem ABS atau Anti-lock Braking System dan dual SRS Airbag yang dapat menunjang keselamatan Anda selama di jalan. Maka dari itu, Anda pun sangat direkomendasikan untuk memiliki mobil ini dan spesifikasi lengkap dari Toyota Agya ini dapat Anda lihat lengkap di auto2000.co.id secara online.

Di Auto2000 Anda bisa menemukan semua jenis mobil Toyota lengkap termasuk Toyota Agya. Bahkan, disini tersedia Toyota Agya dari berbagai tipe dan varian warna. Tentunya, harga mobil Toyota disini pun jauh lebih murah jika dibanding dengan Anda membelinya di tempat lain. Bahkan, Anda juga dapat melakukan pembelian secara online.

Tak perlu khawatir, meskipun beli online ketika mobil sampai ke rumah Anda akan dijamin aman. Bahkan Anda pun dapat langsung melakukan test drive di rumah dan melakukan pembayaran saat mobil sampai. Langsung saja kunjungi Auto2000 di auto2000.co.id untuk mendapatkan mobil impian Anda.

Copyright ©