Keeppack, Solusi Penyimpanan Aman dengan Berbagai Keuntungan

Gudang yang berfungsi sebagai penyimpanan memiliki peranan penting bagi jalannya sebuah industri besar maupun kecil. Barang yang disimpan perlu dipastikan kondisinya serta tingkat keamanan penyimpanan harus terjamin guna memastikan stok barang tersebut tetap baik. Keeppack merupakan layanan penyedia sewa gudang yang menawarkan beragam manfaat. Anda perlu mengetahui review Keeppack terlebih dahulu sebagai referensi sebelum memilih penyedia sewa gudang.

Logo Keeppack

Selain menawarkan sewa gudang penyimpanan dengan harga terjangkau, layanan ini lebih dikenal sebagai on-demand warehousing solution karena menyediakan berbagai layanan lain seperti packing atau pengemasan hingga pengiriman barang. Jika Anda pelaku industri kecil dan menengah yang belum memiliki gudang penyimpanan, Keeppack menyediakan layanan sewa mini gudang dengan harga terjangkau. Berikut beberapa keuntungan memilih layanan gudang Keeppack.

7 Keuntungan Memilih Penyedia Sewa Gudang Keeppack

1. Menyediakan Berbagai Macam Gudang Penyimpanan (Warehouse)

Anda bisa menggunakan layanan sewa gudang dari Keeppack sesuai dengan kebutuhan, mulai dari mini gudang hingga penyimpanan skala besar. Gudang terkecil berukuran 1 meter persegi biasanya digunakan oleh industri kecil rumahan seperti online shop. Sedangkan gudang berukuran besar umumnya dipakai oleh industri menengah—besar yang masih belum mempunyai warehouse sendiri.

2. Mempunyai Layanan Pengemasan (Packing)

Selain menyediakan penyimpanan (warehouse), review Keeppack yang sering disoroti adalah ketersediaan layanan pengemasan (packing). Beberapa industri enggan melakukan packing karena cenderung ribet, sehingga memerlukan jasa packing. Keeppack menawarkan layanan packing terjamin dengan tingkat keamanan tinggi.

3. Menyediakan Layanan Pengiriman (Shipping)

Tidak hanya packing, Keeppack juga mempunyai layanan pengiriman (shipping). Apabila packing telah selesai dilakukan, saatnya untuk mengirimkan barang menuju konsumen. Meskipun tampak sederhana, proses pengiriman nyatanya cukup merepotkan. Mulai dari menghubungi kurir, mengantarkan barang, dan lain-lain. Anda bisa menyewa layanan Keeppack untuk membantu mengatasi masalah ini.

4. Biaya Transparan Anti Mahal

Keeppack menawarkan layanan yang lebih dari sekadar gudang penyimpanan dibandrol dengan harga kawan. Biaya penanganan yang harus Anda keluarkan untuk menyewa layanan Keeppack masih terjangkau karena tidak terlampau mahal. Prinsip ada harga ada rupa sedikit dilanggar karena Keeppack memberikan layanan prima tapi harga tetap seimbang dan transparan.

5. Quality control

Review Keeppack kerapkali membahas tentang fitur quality control yang diberikan. Keeppack akan memastikan apa yang akan Anda simpan tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Anda hanya perlu fokus kepada penjualan, sedangkan Keeppack akan menangani beberapa persoalan teknis seputar stok barang.

6. Manajemen Stok

Barang yang disimpan pada gudang penyimpanan tentu tidak hanya didiamkan saja sampai ada pembeli, melainkan perlu ada manajemen stok yang baik mulai dari proses pengecekan kondisi barang, pencatatan kuantitas, pembuatan laporan stok secara berkala, dan sebagainya. Keeppack bisa membantu proses ini secara otomatis, sehingga produktivitas Anda bisa difokuskan kepada aspek lain.

7. Mencatat Laporan dan Insight Penjualan

Keeppack juga melakukan pencatatan laporan dan insight penjualan dengan hanya menggunakan satu platform saja. Anda tidak perlu mengkompilasikan dari marketplace lain karena fitur Keeppack telah tersedia bersamaan dengan manajemen stok dan quality control. Anda bisa selalu memantau jumlah stok yang paling baru tanpa harus dikenakan biaya tambahan.

Itulah 7 keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan penyedia sewa gudang dari Keeppack. Telah banyak feedback maupun review Keeppack positif yang diberikan oleh pelanggan, sehingga bisa Anda pertimbangkan apabila membutuhkan gudang penyimpanan untuk kepentingan bisnis dan industri.

Copyright ©