6 Fasilitas Menguntungkan Tinggal di Apartemen Puri Mansion

Apartemen Puri Mansion sebuah hunian yang dikelola oleh Agung Sedayu Group, memiliki 4 tower yang berada di kawasan Puri, Jakarta. Dekat dengan akses ke Tol JORR yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit, dan akses ke Tol Alam Sutera yang dapat ditempuh hanya dengan 5 menit.

Apartemen

Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat mudah dan cepat menuju kesana hanya 15 menit kamu sudah tiba di bandara.

Tidak memerlukan waktu dua jam awal saja untuk menempuh perjalanan ke bandara dan tidak khawatir dengan kemacetan, tentu akan memudahkan kamu datang tepat waktu untuk check in apalagi bagi kamu yang sering melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri.

Apartemen Puri Mansion

Kami akan membahasnya lebih tentang fasilitas Puri Mansion yang dapat menguntungkan kamu.

6 Fasilitas Menguntungkan Tinggal di Apartemen Puri Mansion


1. Dekat Pusat Perbelanjaan


Beruntung sekali jika kamu tinggal di apartemen ini, apalagi buat kamu para perempuan yang membutuhkan tiap bulannya untuk memenuhi isi dapur dan kulkas. Serta tidak ketinggalan mengikuti perkembangan fashion. Lokasi apartemen ini dekat dengan Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri, Carrefour dan Hypermart.

Puri Indah Mall

2. Tempat Olahraga yang Komplit


Berbagai tempat olahraga yang dapat mendukungmu menjalankan aktivitas kebugaran tubuh mulai dari tempat fitness dengan peralatan super lengkap diruang ini sangat cocok untuk kamu.

Tak hanya itu, juga dapat melakukan aerobic, yoga, ataupun Zumba di lantai 2 dari lokasi fitness ini. Serta terdapat kolam renang yang luas tanpa terkena paparan sinar matahari dan kolam renang luar yang pinggirannya ada jacuzzi nya.

Gym Puri Mansion

Wah lengkap banget ya fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen Puri Mansion?

3. Ruang Terbuka Hijau yang Asri


Fasilitas ini tentu ada di apartemen ini, ada taman yang luas serta sarana permainan outdoor untuk anak.

Terdapat pula taman kesehatan yang sangat asri, indah, dan bersih. Taman kesehatan ini berfungsi untuk menghirup udara segar dan memiliki banyak tanaman yang membuat hati tenang melihatnya.

Ruang Terbuka Hijau Puri Mansion

Salah satu tempat refreshing terbaik jika anda tinggal di apartemen ini.

4. Sky Garden


Dari atas kamu dapat melihat pemandangan danau yang indah, sky garden ini merupakan salah satu hal yang mungkin banyak orang sukai.

Selain karena pemandangan indah yang akan kamu dapatkan, disini juga sangat nyaman untuk sekedar santai sambil menikmati matahari terbenam yang tenang sambil sejenak istirahat melupakan kegiatan rutinitas.

Sky Garden Puri Mansion

5. Dekat Rumah Sakit


Tidak perlu khawatir bagi kamu yang rutin untuk konsultasi ke dokter atau hanya ingin sekedar mengecek kondisi kesehatan saat drop.

Tidak jauh dari apartemen terdapat rumah sakit besar dan ternama di sekitar sana.

Apalagi bagi kamu yang mempunyai istri sedang hamil jarak apartemen cukup dekat dengan rumah sakit seperti 2,5 km ke Rumah Sakit Puri Indah dan 7,3 km ke Rumah Sakit Siloam.

Rumah Sakit Puri Indah

6. Gaya hidup


Selain fasilitas apartemen di atas, ada banyak fasilitas gaya hidup yang membuat apartemen menonjol dari yang lain.

Fasilitas ini fokus pada kebutuhan sehari-hari, seperti ATM center, kafe, restoran bahkan didalamnya terdapat supermarket tanpa harus berbelanja keluar dari lingkup apartemen.

Restoran Dekat Puri Mansion

Dengan begitu, kebutuhan hidup Anda akan terpenuhi dengan mudah bukan.

Dengan melihat sejumlah fasilitas apartemen Puri Mansion di atas, tentunya memutuskan untuk akan memberi banyak keuntungan dan berguna untuk mempermudah sewa apartemen penghuni apartemen yang memiliki sifat efisien, yang dimana kepraktisan dan kecepatan sangat paling diandalkan.

Copyright ©