Harga Rush Jakarta 2019 & Ketangguhan Mesin Mobil Toyota Ini

Produsen Toyota meresmikan launching produk generasi kedua dari Toyota Rush yang diberi nama dengan Toyota All New Rush pada pertengahan tahun 2018. Mobil baru ini memikat banyak perhatian konsumen karena tampilan eksterior-nya yang lebih sporty dan dilengkapi dengan teknologi terbaru. Harga Rush pun tergolong terjangkau. Anda bisa menyimaknya di sini.

Toyota Rush

Toyota All New Rush hadir dengan berbagai fitur tambahan namun masih dibanderol dengan harga yang sama dengan Rush generasi sebelumnya. Salah satu varian terbaru justru harga Rush-nya lebih murah sekitar 2-3 juta rupiah yaitu tipe TRD Sportivo. Hal ini akan menambah daya tarik konsumen terhadap Toyota All New Rush ini.

Toyota All New Rush memang sudah memiliki beberapa pembaharuan. Selain desainnya yang lebih sporty, Toyota All New Rush juga lebih lebar dari segi dimensi dan grille yang membuatnya nampak manis namun tetap kokoh dan gagah.

Mesin yang ditanam di dalam Toyota All New Rush pun sudah mumpuni sehingga berkendara akan terasa asyik dan menyenangkan. Mesin yang digunakan adalah Dual VVT-i dengan kapasitas 1.500cc. Toyota All New Rush adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan mobil yang lincah di jalan. Harga Rush pun masih termasuk masuk akal bagi masyarakat Indonesia.

Toyota Rush Performance

Dari segi bahan bakar, Toyota Rush dijamin irit. Dibekali dengan mesin 4 silinder dan katup serta teknologi DOHC, performa mobil ini memang sudah tidak diragukan lagi. Fitur keselamatan yang terdapat di dalam mobil sudah dipersiapkan dengan baik. Jika adanya sensor benturan, maka Toyota All New Rush akan mengeluarkan 6 buah kantong udara untuk melindunginya. Mobil ini juga didukung oleh seat belt Rush yang terasa nyaman bagi penumpang, bahkan ketika penumpang belum mengenakannya, maka akan ada notifikasi pemberitahuan untuk segera mengenakannya sebelum mobil berjalan.

Untuk bagian interior Toyota All New Rush didesain dengan nuansa modern. Bagian dashboard yang dibuat lebih luas dan multifungsi dengan desain yang semakin elegan dan berwarna serba hitam. Panel audio yang dilengkapi dengan teknologi multi color LCD dan Multi Information Display. Juga disediakan jok kursi yang empuk dan nyaman serta penggerak untuk mengatur jarak jok kursi yang bisa digunakan dengan mudah. Hal ini akan membantu menunjang environment menyetir yang nyaman dan tenang. Semua kenyamanan itu sepadan dengan harga Rush 2019.

Daftar Harga Toyota All New Rush


Berikut ini adalah daftar harga Rush 2019, DP, angsuran serta tenornya untuk wilayah Jakarta bersumber dari auto2000.co.id.

  1. New Rush 1.5 G M/T dijual dengan harga Rp 244.000.000 dengan DP mulai dari Rp 61.062.500 serta tenor hingga 48 bulan.
  2. New Rush 1.5 G A/T dijual dengan harga Rp 254.000.000 dengan DP mulai dari Rp 63.562.000 serta tenor hingga 48 bulan.
  3. New Rush 1.5 S M/T TRD dijual dengan harga Rp 255.000.000 dengan DP mulai dari Rp 63.912.500 serta tenor hingga 48 bulan.
  4. New Rush 1.5 S A/T TRD dijual dengan harga Rp 265.000.000 dengan DP mulai dari Rp 66.412.500 serta tenor hingga 48 bulan.

Jika Anda berminat untuk membeli Toyota All New Rush Jakarta, Anda dapat datang langsung ke dealer Auto2000 yang ada di Jakarta. Dealer Auto2000 adalah dealer resmi terpercaya dan akan memberikan penawaran produk terbaik untuk Anda. Anda juga bisa melihat harga Rush dan spesifikasinya terlebih dahulu di situs auto2000.co.id. Selain itu, untuk meringankan konsumen yang mungkin kekurangan dana, dealer Auto2000 menyediakan sistem pembayaran angsuran atau cicilan mulai dari 6, 12, 24, 36, hingga 48 bulan.

Copyright ©