Ingin Tahu Cara Melakukan Top up Diamond Free Fire Dengan Mudah? Yuk, Kita Kepoin

Diamond Free Fire

Pada saat ini, cara melakukan top up Diamond Free Fire sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan gamers-nya. Sebab, dengan Diamond tersebut dapat kita gunakan untuk membeli berbagai item pada game Free Fire. Dan secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 cara termudah untuk beli diamond free fire murah. Oleh karena itu, simaklah baik-baik paparannya di bawah ini :

Top Up Diamond Free Fire Melalui Google Play


Pertama-tama silahkan buka situs berikut Upoint.ID. Jika sudah demikian, silahkan pilih nominal voucher yang akan kamu beli, kemudian pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Setelah itu masukkan alamat email untuk mengirim kode voucher, nomor id transaksi, dan beberapa macam hal yang berkaitan dengan pembayarannya. Selanjutnya klik “Beli Sekarang”.

Untuk tahap berikutnya, setiap metode pembayaran mempunyai cara yang berbeda-beda seperti dibawah ini:
  • Memasukkan nomor hp, jika menggunakan metode potong pulsa.
  • Untuk mendapatkan id transaksi, jika melakukan pembayaran melalui Alfamart.
  • Memasukkan nomor rekening, jika menggunakan pembayaran via ATM.

Setelah selesai melakukan pembayaran, maka kamu akan mendapatkan kode voucher yang dikirimkan melalui email yang kamu gunakan pada sebelumnya. Masukkan kode voucher tersebut ke menu REDEEM di Google Play dengan memilih menu di bagian pojok kiri atas aplikasinya, lalu pilih opsi REDEEM. Setelah itu silahkan masukan kode voucher ke bagian kolom Enter code (tanpa spasi), kemudian pilih “REDEEM”. Apabila sudah berhasil melakukan top up di Google Play, maka kamu bisa masuk ke permainan Free Fire untuk melakukan pembelian Diamond.

Cara Melakukan Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa


Dalam hal ini, pastikan dulu bahwa nomor hp yang kamu gunakan itu mempunyai pulsa yang cukup untuk membeli atau top up Diamond Free Fire.

Pertama-tama, silahkan buka game Free Fire-nya kemudian klik logo Diamond agar bisa masuk ke menu pembelian. Lalu pilih Top-up, kemudian pilih jumlah nominal top up yang kamu inginkan. Adapun mengenai jumlah nominal yang tersedia mulai dari 16K, 49K, 77K, sampai 739K.

Setelah jumlah nominalnya sudah kamu pilih, maka akan muncul jendela dari Google Play. Jika sudah demikan, silahkan pilih metode pembayaran dengan pulsa, sehingga nanti nama operator selulernya akan muncul, kemudian klik tombol BELI.

Pada tahap yang berikutnya kamu akan diharuskan untuk memasukkan password akun Gmail yang kamu gunakan di Android. Silahkan masukkan password-nya, lalu klik tombol VERIFIKASI. Diamkan beberapa saat, kemudian kamu akan langsung di bawa kembali ke Free Fire dan akan muncul notifikasi “Pembayaran sudah berhasil. Item akan masuk ke Inventory anda beberapa saat lagi”. setelah itu, silahkan klik tombol OK untuk melanjutkan.

Jika kamu sedang hoki, maka kamu akan mendapat item gratis setiap kali selesai melakukan pembelian Diamond di game Free Fire. Pada proses terakhir, silahkan kembali lagi ke Dashboard Free Fire, sehingga kamu akan melihat jumlah Diamond-nya sudah bertambah sesuai dengan nominal yang kamu pilih tadi.

Itulah 2 cara termudah untuk melakukan top up Diamond Free Fire. Nah, bagi kalian yang ingin beli Diamond Free Fire murah, silahkan kunjungi situs Upoint.id.

Copyright © 2019

Irfan Syahputra