Inilah Beberapa Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Saat ini berbagai kebutuhan bisa dipenuhi secara praktis dan instan, bahkan semua orang tidak perlu lagi repot untuk mengunjungi tempat tertentu untuk mendapatkan yang sedang dibutuhkan. Anda cukup berada di rumah memanfaatkan teknologi canggih melalui smartphone kemudian memilih beragam hal yang Anda inginkan, dan dalam hitungan menit hal tersebut bisa datang ke hadapan Anda.

Pinjaman Online

Begitu juga dengan dana, jika dompet Anda kosong namun kebutuhan yang harus dipenuhi dan dilunasi masih banyak. Solusinya adalah memanfaatkan smartphone untuk melakukan pinjaman secara online. Berikut ini berbagai aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit untuk memenuhi kebutuhan finansial dadakan Anda.

Berikut Ini 3 Aplikasi Pinjaman Online Lansung Cair dalam Hitungan Menit


Pilihan tentang aplikasi pinjaman online sangatlah banyak, dan semuanya hampir memiliki fungsi serta kelebihan yang sama. Jadi Anda tidak perlu berpikir panjang untuk memilih salah satu dari aplikasi tersebut untuk segera diinstall di smartphone Anda. Berikut ini beberapa contohnya yang diambil dari Duwitmu.com:

1. Aplikasi Tunai Kita


Jika Anda menginginkan aplikasi yang terbukti aman serta legal, maka bisa memilih Tunaikita. Aplikasi ini telah terdaftar secara resmi di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, serta bergerah di bawah naungan P2P Lending. Tunaikita memberikan kemudahan bagi Anda selama 24 jam penuh melakukan pinjaman online tanpa jaminan.

Pencairannya pun sangat cepat, hanya dalam hitungan menit saja, untuk melakukannya Anda bisa mengunduh dan menginstall Tunaikita di Play Store, kemudian tunggu hingga aplikasi terbuka. Masukkan data diri dan lengkapi proses verifikasi. Setelah itu masukkan nomor rekening serta jumlah dana yang ingin dipinjam, dalam hitungan menit atau kurang dari 24 jam Anda bisa mendapatkan sejumlah uang yang dibutuhkan.

2. Aplikasi Rupiah Plus


Apabila Anda membutuhkan dana mendadak dengan jumlah yang cukup banyak dan dalam waktu yang singkat, maka aplikasi yang sesuai adalah Rupiah Plus. Namun, Anda harus cukup dewasa untuk melakukan peminjaman, minimal berusia 18 tahun ke atas dengan menyertakan bukti KTP.

Jumlah dana pinjaman yang bisa ditransfer ke rekening mencapai 1.5 juta rupiah. Segera unduh dan install aplikasinya di Play Store, kemudian isi data pribadi beserta foto dan KTP. Dengan begitu dana pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit saja.

Jika Anda melakukan pinjaman dengan Rupiah Plus maka ikutilah aturannya, antara lain minimal harus meminjam sejumlah 600 ribu rupiah dan maksimal 1.5 juta rupiah. Anda harus mengembalikan dana minimal selama 7 hari dan maksimal 14 hari. Jika lebih dari batas minimal, Anda akan dikenakan bunga sebesar 1% per harinya.

3. Aplikasi Julo


Aplikasi pinjaman online fantastis selanjutnya adalah Julo, yang berani menawarkan dana hingga 8 juta rupiah tanpa jaminan apapun. Batas waktu pengembalian dananya pun selama 30 hari hingga batas maksimal 6 bulan. Anda juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman dengan cicilan per harinya.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menginstall aplikasi Julo di Play Store, kemudian isi data diri dan nomor rekening. Jangan lupa untuk mengisi jumlah dana yang ingin dipinjam, tunggu beberapa menit (maksimal 5 menit), dana akan cair dengan cepat ke rekening Anda.

Julo hanya bisa digunakan untuk pinjaman dana pribadi, tidak untuk usaha sehingga sangat cocok bagi Anda yang memang benar-benar membutuhkan dana mendadak untuk kepentingan pribadi saja.

Jadi, tunggu apalagi segera ajukan pinjaman Anda ke beberapa aplikasi pinjaman online langsung cair diatas. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Copyright © 2019

Irfan Syahputra