Web Hosting dengan Harga Murah dan Berteknologi Tinggi dari Domainesia

Siapa saja sekarang bisa membuat website dengan sangat mudah. Anda tidak harus menggunakan tenaga profesional yang paham mengenai bahasa pemrograman maupun hal-hal teknis lainnya untuk membuat sebuah website yang bisa berjalan dan tampak menarik secara visual. Sebelum mendirikan sebuah website ada baiknya untuk memesan dulu slot untuk website Anda di dunia internet sehingga nantinya website bisa menjadi milik Anda sepenuhnya, seperti halnya ketika Anda ingin mendirikan sebuah rumah tentunya harus punya lahannya terlebih dahulu bukan? Penyedia web hosting murah Domainesia hadir untuk membuat urusan mendirikan website jadi jauh lebih mudah dan lagi-lagi Anda tidak harus membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

Logo Domainesia

Tiga hal paling penting untuk mendirikan website


Web hosting murah Domainesia membantu Anda untuk memiliki tiga hal yang paling penting ketika membangun sebuah website, yaitu: hosting, domain, dan SSL. Hosting adalah tempatnya data-data yang ada di situs Anda nantinya disimpan, diibaratkan sebagai tanahnya tempat membangun sebuah situs. Agar tidak mengganggu tempat penyimpanan data pemilik situs yang lain, Anda bisa memilih hosting dengan kapasitas tertentu yang nantinya akan menentukan seberapa banyak server bisa menyimpan data dari situs Anda, makin besar skala sebuah situs maka makin besar pula kebutuhan kapasitas hosting-nya agar kecepatan aksesnya tetap tinggi.

Domain adalah alamat atau nama dari situs Anda, biasanya berakhiran dengan domain .com, .net, .co.id, .org, dan sebagainya. Domainesia bisa membantu Anda untuk mendaftarkan nama situs Anda dengan harga yang lebih murah. Kenapa harus didaftarkan? Agar tidak ada situs lain yang menggunakan nama sama persis dengan nama domain Anda. Kemudian yang ketiga adalah SSL atau Secure Socket Layer yang merupakan kunci pengaman bagi website agar tidak mudah dibobol oleh peretas.

Kebutuhan hosting untuk semua kalangan


Web hosting murah Domainesia menyediakan pilihan paket hosting dengan harga murah yang bisa dipilih untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari kebutuhan personal blog hingga untuk kebutuhan ecommerce, startup, maupun enterprise. Anda bisa memiliki hosting dengan kualitas dan dukungan teknis terbaik mulai dari harga Rp8.000 per bulan saja sudah mendapatkan unlimited bandwidth dan unlimited email. Tersedia juga paket hosting bisnis untuk kebutuhan situs bisnis dan organisasi dengan kapasitas yang ekstra hanya dengan harga mulai dari Rp80.000 per bulan. Domainesia juga punya produk hosting WordPress di mana CMS terbaik di dunia ini bisa langsung terinstall di hosting Anda dengan fitur instant deploy.

Performa website lebih maksimal dengan cloud VPS


Web hosting murah Domainesia juga menawarkan layanan produk cloud VPS yang memungkinkan situs Anda untuk memiliki tempat penyimpanan data lebih besar dan sumber daya berbasis dedicated server sehingga sumber daya yang digunakan untuk menjalankan website Anda tidak digunakan bersama dengan website yang lainnya. Teknologi yang mendukung produk cloud VPS dari Domainesia antara lain adalah SSD dengan IOPS tinggi, server dengan standar enterprise, virtual server manager, dan juga Anda bisa memilih untuk menggunakan beberapa macam OS Linux seperti misalnya CentOS, Ubuntu, Debian, dan lainnya yang bisa jadi alternatif bagi kebutuhan developers.

Lokasi data center di Indonesia untuk kecepatan akses lebih ngebut


Terutama bagi Anda yang ingin memiliki toko online dengan target pasar orang Indonesia maka sebaiknya pilih layanan hosting dengan lokasi data center yang ada di Indonesia. Lokasi server dengan user menentukan kecepatan akses sehingga makin dekat lokasinya situs Anda bisa diakses makin cepat oleh pengunjung situs. Web hosting murah Domainesia menggunakan data center tier-3 yang lokasinya ada di Jakarta didukung dengan sarana infrastruktur yang memastikan server memiliki keamanan yang lebih baik, dan memiliki uptime yang tinggi.

Tapi bagi Anda yang ingin menggunakan server dengan lokasi selain di Indonesia, Domainesia juga menyediakan paket hosting dengan lokasi server yang ada di Singapura, Amerika Serikat, dan juga Jepang. Dengan beli hosting Indonesia dari Domainesia Anda dan berlangganan selama minimal satu tahun Anda akan mendapatkan gratis domain, sertifikat SSL tanpa batas, dan juga layanan teknis Domainesia lainnya untuk memastikan Anda punya website yang bisa diakses lancar, tidak sering down, dan bisa bekerja sesuai dengan fungsinya.

Bergabung bersama ribuan klien yang sudah menggunakan web hosting murah Domainesia untuk situs blog pribadi, situs perusahaan, situs ecommerce, dan lainnya. Anda bisa coba dulu beli paket dengan harga yang lebih murah dan jika cocok bisa dengan mudah melakukan upgrade untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap dan sumber daya yang berteknologi tinggi. Jika saat ini Anda masih berlangganan hosting dari provider yang lain juga tidak perlu menunggu sampai masa langganannya habis, Domainesia bisa dengan mudah membantu Anda untuk melakukan migrasi hosting bahkan dengan diskon!

Copyright ©