Niagahoster Penyedia Hosting Unlimited Terbaik Untuk Semua

Zaman sekarang belum punya website bisa membuat Anda ketinggalan dengan arus revolusi industri 4.0 yang makin berpusat pada penggunaan teknologi. Oleh karena itu Niagahoster hadir untuk memudahkan urusan Anda yang ingin membuat website dengan hosting yang memiliki performa tinggi, didukung dengan infrastruktur yang berkelas tinggi, dan harga yang lebih murah sesuai dengan kebutuhan. Tersedia hosting unlimited terbaik dan termurah untuk Anda yang masih belajar mengelola website sendiri hingga untuk yang memiliki toko online atau e-commerce dengan jumlah traffic yang sudah besar sehingga membutuhkan sumber daya hosting yang lebih memadai. Sudah ribuan klien baik individu personal maupun perusahaan yang menggunakan jasa hosting dari Niagahoster, apa yang membuat mereka percaya dengan layanan yang kami tawarkan dan masih betah sampai sekarang?

Logo Niagahoster

Layanan hosting unlimited paling murah


Niagahoster memiliki penawaran hosting unlimited terbaik dengan harga yang paling murah di kelasnya. Dengan hosting unlimited Anda bisa menikmati performa situs yang lebih baik, tidak sering down dan pengunjung situs bisa mengakses halaman Anda tanpa terhambat. Niagahoster menyediakan 4 paket hosting unlimited yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan website Anda mulai dari pemula hingga kelas bisnis yang bisa digunakan untuk membuat toko online, portal berita digital, website profil perusahaan, dan lain sebagainya. Dengan harga mulai dari Rp8.000 per bulan Anda sudah bisa menikmati unlimited bandwidth, unlimited database, dapat 1 domain, dan juga unlimited SSL gratis selamanya untuk menjaga keamanan situs Anda.

Didukung dengan data center terbaik di Indonesia


Ribuan klien telah mempercayakan hosting untuk website-nya kepada Niagahoster karena kami menggunakan data center dari DCI Indonesia yang merupakan data center dengan tier 4 alias memiliki standar keamanan dan infrastruktur yang kelasnya paling tinggi. Karena itu kami berani memberikan jaminan uptime hingga 99,999% yang artinya situs Anda bisa dibuka selama 24 jam sepanjang tahun dengan waktu downtime yang sangat minimal. Teknologi server yang digunakan adalah teknologi terkini dengan standar internasional yang bisa memastikan akses yang jauh lebih cepat, data yang ditransfer bisa jauh lebih aman, dan dilengkapi dengan elemen-elemen yang mendukung SEO.

Jaminan kepuasan konsumen yang terbaik


Niagahoster punya banyak penawaran promo domain yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan domain dan hosting dengan harga yang lebih murah. Tidak hanya sekedar murah namun Niagahoster juga berani memberikan jaminan pelayanan demi menjaga kepuasan Anda sebagai konsumen kami. Beberapa jaminan yang bisa kami berikan antara lain adalah jaminan harga yang termurah, jika Anda bisa menunjukkan ada penyedia hosting lain dengan harga lebih murah kami berani memberikan penawaran yang lebih baik dan tidak bisa Anda tolak. Niagahoster juga memberikan jaminan garansi 30 hari uang kembali jika ada yang tidak sesuai dengan klaim spesifikasi produk kami. Kami juga membuka layanan konsumen 24 jam setiap hari non stop.

Bisa dapat domain gratis


Di Niagahoster Anda bisa beli hosting murah dan dapat domain gratis. Domain gratis berlaku untuk paket hosting unlimited terbaik Pelajar ke atas yang bisa Anda beli mulai dari harga Rp38.900 per bulan dari harga normal Rp58.000. Sekarang sedang menggunakan hosting dari provider yang lain? Jangan khawatir Niagahoster bisa membantu Anda untuk pindah hosting dengan cara yang mudah dan Anda tidak harus kehilangan data dan membangun website mulai dari awal. Domain yang gratis bukan berarti murahan karena seperti yang sudah disebutkan di atas, semua layanan Niagahoster didukung dengan data center ber-tier 4 sehingga akses website Anda bisa memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan keamanan data yang lebih terjaga.

Cocok untuk Anda yang menarget traffic pengguna internet di Indonesia


Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting unlimited Indonesia yang menggunakan data center dengan lokasi di Indonesia tepatnya di Jakarta. Apa artinya bagi Anda? Artinya bagi Anda yang target audiensnya adalah orang Indonesia maka memilih hosting dengan server di Indonesia adalah pilihan yang tepat karena dengan begitu aksesnya bagi orang Indonesia yang ingin membuka situs Anda akan lebih cepat dan lebih lancar. Kecepatan akses adalah faktor yang sangat penting bagi SEO sehingga faktor lokasi hosting sangat penting bagi Anda yang memiliki website toko online, profil perusahaan, hingga situs-situs portofolio personal.

Dapatkan promo domain dengan harga paling murah sekarang juga hanya dari Niagahoster untuk periode yang terbatas. Nikmati layanan hosting unlimited dengan jaminan harga paling murah dan didukung dengan spesifikasi teknis berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Sudah ribuan klien dengan ribuan website yang puas dengan layanan hosting yang kami sediakan. Sekarang giliran Anda untuk meningkatkan performa website dengan basis hosting yang lebih stabil, berteknologi tinggi dan terbaru, serta memiliki berbagai macam prosedur keamanan yang bisa melindungi website Anda dari berbagai macam serangan cyber. Hubungi Niagahoster sekarang untuk mendapatkan penawaran yang jauh lebih baik dari yang pernah Anda dapatkan.

Copyright ©