Cara Mudah Membuat Website Profesional di Sitebeat

Pada jaman sekarang, hampir setiap orang mempunyai blog atau website. Hal ini menjadi hal pokok yang wajib di miliki para pebisnis. Adanya website ini akan membantu para pebisnis dalam mempromosikan produknya sehingga bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung yang selanjutnya akan menjadi konsumen produknya. Namun terkadang para pebisnis pemula yang baru memulai usahanya merasa tidak sanggup untuk membuat website yang profesional dikarenakan biaya pembuatan website yang cukup mahal.

Logo Sitebeat

Untuk membuat website yang profesional tidak selamanya harus mengeluarkan biaya yang mahal. Sekarang sudah ada platform pembuat website yang memberikan tampilan powerfull dan mudah digunakan. Platform pembuat website tersebut adalah Sitebeat.

Sitebeat adalah sebuah platform builder website yang profesional dengan tampilan powerfull yang mudah digunakan oleh para pengguna nya. Dengan sitebeat Anda bisa membuat website yang profesional dengan cepat dan gratis. Selain itu, website yang dibuat di Sitebeat juga mudah diatur tampilannya tanpa perlu kemampuan Skill Coding yang tinggi dan itu semua bisa dilakukan dengan ponsel yang anda miliki. Untuk membuat tampilan website yang powerfull Sitebeat menyediakan banyak pilihan template yang profesional yang bisa digunakan

Dengan Sitebeat Anda bisa mengoptimasi website yang anda buat mulai dari meningkatkan user experiment, mengatur tampilan website, dan mempercepat proses loading website anda.Hal itu semua dilakukan agar pengunjung website atau calon konsumen anda bisa merasa nyaman berada di website Anda.

Untuk membuat website di Sitebeat Anda hanya perlu mengunjungi dan mendaftar di situs Sitebeat.com. Setelah itu silahkan memilih model website seperti apa yang ingin Anda buat. Di Sitebeat, juga tersedia banyak sekali berbagai macam desain template yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah lokal, seni & desain, bisnis & jasa, komunitas & nirlaba, pendidikan, hiburan & media, mode & kecantikan, makanan & restoran, kesehatan & fitness, rumah & living, logistik, fotografi, populer, portofolio, travel & lifestyle.

Untuk mempermudah dalam penggunaannya. fitur-fitur yang tersedia pada Sitebeat pun juga banyak sekali, diantaranya adalah :
  • Dapat menggunakan subdomain gratis dari Sitebeat.
  • Template dapat dipilih dan disesuaikan dengan sesuai keinginan.
  • Di Sitebeat user tinggal drag and drop saja, yang sangat cocok sekali bagi pengguna yang tidak atau belum memiliki skill coding.
  • Semua template yang disediakan sudah full responsive yang artinya website akan dapat diakses baik melalui PC Desktop atau Smartphone.
  • Pengguna juga bisa mengedit atau mengupdate website melalui Smartphone.
  • Dan masih banyak lainnya.

Bagaimana? Apa kamu masih belum yakin untuk membuat website usaha Anda sekarang?

Dengan menggunakan Sitebeat, cara membuat website profesional untuk usaha Anda sangatlah mudah.

Copyright ©