[ADS] Top Ads

Saatnya #UninstallKhawatir dengan Fitur Terbaru dari GOJEK

Saat berada dalam kondisi terburu-buru, biasanya saya mencari kendaraan yang bisa cepat sampai ke lokasi tujuan, dan salah satu yang paling solutif adalah ojek online.

Saat kuliah, misalnya, GOJEK pasti jadi pilihan utama karena harus mengejar waktu agar cepat sampai kampus tepat waktu. Atau jika ada deadline tugas sampai enggak bisa keluar kelas dan lapar, GOJEK tetap jadi pilihannya. Pastinya layanan dari GOJEK jadi penolong banget dalam berbagai keadaan mendesak. Apalagi driver-nya makin ke sini juga makin ramah dan bisa ngasih pelayanan sesuai yang diharapkan.

Saatnya #UninstallKhawatir dengan Fitur Terbaru dari GOJEK

Fitur GOJEK yang Paling Menarik


Semakin hari GOJEK memang memberikan pelayanan dan pengembangan fasilitas sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Salah satu fitur yang dikembangkan saat ini adalah fitur tombol darurat. Kabar baiknya nih, fitur tombol darurat ini udah bisa diakses di GO-CAR seluruh Indonesia. Tinggal kita tunggu ada di GO-RIDE juga segera ya.

Fitur ini bisa dipakai saat terjadi kecelakaan atau tindakan kriminal. Jadi keamanan pengguna dan driver sebagai mitra GOJEK juga terus dijaga dengan baik. Pastinya fitur ini jadi yang paling menguntungkan semua pihak karena nanti pertolongan akan lebih cepat datang saat dibutuhkan apalagi dalam kondisi darurat.

Fitur Tombol Darurat #UninstallKhawatir GOJEK

Keamanan pengguna GOJEK enggak cuma dijaga dengan panggilan tombol darurat, tapi juga bisa membagikan perjalanan kepada teman atau keluarga via fitur Bagikan Perjalanan. Dengan fitur ini, lokasi saya bisa diketahui oleh orang terdekat, dan mereka bisa memantau perjalanan hanya dengan membagikan tautan yang berisikan informasi melalui Whatsapp, LINE, atau aplikasi bertukar pesan lainnya, termasuk SMS.

Informasi yang akan diberikan adalah titik pick up dan drop off, informasi lengkap pengendara, hingga live location. Kabar baiknya, sekarang fitur ini tidak hanya bisa digunakan di GO-CAR saja, lho, karena GO-RIDE juga bisa. Keren, kan!

Fitur Bagikan Perjalanan #UninstallKhawatir GOJEK

GOJEK yang Terbaik


Demi meningkatkan kualitas para driver, GOJEK memberikan program RDL GOJEK, yang bekerja sama dengan Rifat Drive Labs. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti SEKITAR 10 ribu driver.

Program ini merupakan hasil inisiasi Rifat Sungkar, Duta Keselamatan Berkendara. Nah, pelatihan yang dilakukan berisi beberapa materi yaitu diantaranya pengetahuan mengenai tanggung jawab, kesabaran dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection , dan sesi praktek

Tidak hanya pelatihan tetapi juga ada edukasi lain melalui Bengkel Belajar Mitra yang juga menghadirkan profesional untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah kemampuan di bidang lainnya.

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver tentang sebuah program edukasi bagaimana cara menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan yaitu #TrikNgetrip. Agar perjalanan semakin aman dan nyaman, ada 4 hal yang harus diperhatikan dalam kampanye #TrikNgetrip ini yaitu pemesanan, kesopanan, kenyamanan, dan keamanan.

Sedangkan bagi para driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki konstribusi lebih di masyarakat, GOJEK akan mengapresiasinya dengan memberikan penghargaan berupa Driver Jempolan, yang tandanya akan berupa pin di jaket GOJEK yang digunakan.

Perlindungan Optimal Untuk GO-RIDE


Jaminan keamanan dan kenyamanan untuk para pengguna GOJEK diwujudkan secara nyata dengan adanya asuransi penumpang . Asuransi ini akan secara otomatis aktif bagi para penumpang saat menggunakan GO-RIDE di seluruh Indonesia.

Asuransi #UninstallKhawatir GOJEK

Perlindungan asuransi ini diberikan jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini. Seluruh penumpang GO-RIDE di seluruh Indonesia sudah bisa mendapatkan asuransi ini dengan baik.

Jadi sudah sangat lengkap cara GOJEK untuk benar-benar melindungi para penggunanya sebaik mungkin. Nah kalau gini sudah semakin mantap untuk #UninstallKhawatir karena perjalanan sudah semakin aman dan nyaman dengan driver yang berkualitas, jaminan asuransi sampai ke adanya berbagai fitur GOJEK yang semakin melindungi para pengguna GOJEK.

Oh iya, untuk menikmati fitur-fitur di atas, jangan lupa untuk update GOJEK kamu ke aplikasi versi terbaru, ya! Nah, udah waktunya pakai GOJEK!
Copyright © 2019 Irfan Syahputra
Ramadan Super Special Discount