[ADS] Top Ads

Efek Penggunaan Behel Gigi pada Wajah

Behel Gigi

Pasang kawat gigi atau pasang behel gigi ternyata tidak hanya memberikan manfaat pada struktur gigi tapi juga pada bagian wajah ini. Apa saja?

Perbaikan Struktur Gigi Dengan Kawat Gigi


Banyak orang yang mengatakan bahwa penggunaan kawat gigi dapat menyebabkan perubahan pada bentuk wajah. Apakah hal ini benar? Sebelum membahasnya mari kita bahas terlebih dahulu mengenai perubahan yang diberikan oleh kawat gigi pada struktur gigi anda.

Kawat gigi adalah salah satu alat yang digunakan untuk memperbaiki struktur gigi yang tidak teratur, yang memiliki kondisi overbite atau underbite. Mengapa hal ini harus diperbaiki. Dalam dunia kesehatan masalah overbite dan juga underbite ini merupakan salah satu masalah kesehatan yang serius. Hal ini dapat menyebabkan risiko untuk kesehatan pada gigi anda. Akan tetapi ternyata perubahan gigi menjadi lebih rapi dengan Pasang behel gigi juga bisa memberikan efek lain pada bagian wajah. Mengapa hal ini bisa berubah salah satunya dalam karena perubahan pada rahang anda.

Efek Pemasangan Behel Gigi pada Wajah Secara Umum


Perubahan struktur gigi yang dilakukan oleh kawat gigi sedikit banyak akan mempengaruhi bentuk rahang anda. Hal ini menyebabkan secara tidak langsung kawat gigi memberikan efek juga pada bentuk wajah bagian bawah kita. Salah satu perubahan yang sangat mencolok setelah anda menggunakan kawat gigi adalah perubahan pada masalah kesimetrisan wajah anda. Setelah menggunakan kawat gigi masalah overbite atau underbite dapat dihilangkan sehingga wajah menjadi terlihat lebih simetris terutama untuk bagian wajah bawah.

Efek Pemasangan Kawat atau Behel Gigi pada Bagian Rahang Wajah


Selain perubahan pada bagian bawah yang berhubungan dengan simetri dari wajah anda, Pasang kawat gigi juga akan mempengaruhi bagian wajah yang berubah akibat perubahan rahang. Ya, ketika menggunakan kawat gigi, bukan hanya gigi saja yang mengalami perubahan struktur. Rahang adalah bagian yang mendapatkan perubahan yang cukup besar ketika anda menggunakan kawat gigi. Karena bentuk rahang anda berubah, maka secara tidak sengaja struktur wajah anda juga akan mengalami perubahan walau hanya sedikit.

Dapatkah Kawat Gigi Membuat Bentuk Wajah Menjadi Lebih Lancip?


Banyak orang mengira bahwa penggunaan kawat gigi dapat menyebabkan bentuk wajah anda menjadi lebih lancip. Apakah hal ini benar adanya? Sesungguhnya hal ini bisa dikatakan benar atau bisa juga dikatakan salah. Hal ini disebabkan karena perubahan wajah menjadi lancip ini sesungguhnya bukan terjadi karena perubahan struktur wajah tapi karena kebiasaan.

Selain karena dapat mengubah bentuk rahang dan juga struktur gigi, penggunaan kawat gigi juga sering kali menyebabkan perubahan kebiasaan. Biasanya orang yang menggunakan kawat gigi cenderung memperlihatkan kawat giginya pada saat tersenyum karena faktor kenyamanan hal ini juga memberikan efek dagu terlihat lebih lancip. Namun sesungguhnya tidak ada perubahan pada struktur wajah ketika anda menggunakan Pasang kawat gigi ini.

Selain memperhatikan estetika gigi, Anda juga perlu menjaga kesehatan gigi agar terhindar dari berbagai penyakit yang mungkin terjadi ketika gigi anda bermasalah, misalnya beberapa penyakit yang bisa saja disebabkan gigi berlubang antara lain penyakit gusi, gejala penyakit jantung hingga stroke.
Copyright © 2019 Irfan Syahputra
Ramadan Super Special Discount