[ADS] Top Ads

Review Samsung Galaxy Seri S

Review Samsung Galaxy Seri S

Samsung sudah kita ketahui adalah merka gadget yang bertahan di persaingan industry elektronik global. Dikarenakan hp samsung selalu berinovasi mengikuti jaman. Selain itu Samsung juga memiliki produk yang meyasar target untuk semua kalangan dari menengah keatas juga menengah kebawah.

Beberapa Tipe atau seri yang dikeluarkan okeh samsung antara lain adalah tipe C, J, Z, S dan A. Dengan fitur fitur beragam sesuai peruntukannya. Salah satu seri hp samsung yang masih setia dipakai masyarakat Indonesia adalah samsung seri S. Seri S dari Samsung Galaxy memang terbilang salah satu varian hp samsung yang terlaris di pasaran.

Bahkan beberapa dari seri S ini berhasil meduduki Smartphone kelas atas. Meski demikian samsung tetap berinovasi utnuk mempertahankan posisinya, dan akan terus melakukan update update lainnya. Dengan spesifikasi dan ketangguhan yang lebih tinggi dari versi-versi sebelumnya.

Samsung Galaxy S9 plus


Salah satu seri S yang paling terbaru dari samsung adalah samsung tipe s9+ yang bakal dibawa samsung flagship pada februari 2018. Samsung Galaxy s9+ ini dilengkapi ram sebesar 6GB mempunyai penyimpanan storage internal sebesar 64 GB.

Namun ada hp samsung S9+ juga mempunyai storage yang leibih lapang yaitu 128GB dan 256GB masih menggunakan kapasitas yang sama dengan Ram 6GB. Mempunyai chipset exynos 9810. Octacore ( 4x2.8GHz).

Dimensi samsung galaxy S9+ adala 158.1x73.8x85 mm dengan berat 189 gram. Di proteksi dengan Gorilla glass 5 dengan daya barterai sebesar 3500 mAh dengan fitur fast battery charging. Untuk dual kamera bagian belakang samsung galaxy S9+ ini masing masing mempunyai kapasitas 12MP. Dan kamera depan sebesar 8 Mp

Samsung Galaxy S8 plus


Salah satu samsung seri s yang sangat layak untuk dijakdikan pilihan adalah Samsung galaxy S8 plus. Untuk info jika tambahan kata Plus pada tipe samsung diartikan bahwa body samsung memiliki bentangan layar dan body lapang.

Hp Samsung galaxy s8 plus di klaim bisa melahap multi tasking dengan mulus. Karena dijalankan dengan prosesor octa core 2.3 GHZ dari Exynos 8895. Sama dengabn saudaranya S8 seri ini mempunyai kapasitas ram sebesar 4GB . Desain dari samsung galaxy S8 plus ini mempunyai dimensi 159.5x 73,4x81mm dengan berat 173 Gram.

Mempunyai layar Super Amoled yang mempunyai ukuran lebih luas yang mampu menghadirkan gambar yang sangat tajam dan jelas. Untuk Kamera samsung S8 Plus dilengkapi single kamera dengan kapasitas 12MP. Sementara disisi depan, Sama dengan samsung S8 bias Modul yang disematkan pada kamera ssamsung S8 + mempunyai resolusi 8MP. Kelebihan dari segi daya adalah samsusng s8 dilengkapi baterai sebesar 3500mAh dengan teknologi fast charging.

Samsung Galaxy S7


Adalah produk galaxy samsung yang bisa dibilang sudah lawas, namun masih banyak peminat nya dengan harga dibawah hp samsung S8 dan S9 pastinya. Diotaki dengan proc Octacore 21.3 GHZ exynos 8890 dengan kapasitas Ram 4GBdengan kapasitas memori 32GB dengan slot microsd yang bisa di Up sampai 200Gb.

Kamera utama untuk samsung galaxy s 7 unu memiliki kapastitas sebesar 12MP dual pixels, mampu memotret dengan keadaan cahaya yang minim atau remang remang. Untuk kamera depan samsung galaxy s7 berkapasitas sebesar 5MP Kedua kamera tersebut sudah memadai biarpun tidak menjadi yang terbaik di kelas nya. Fitur lainnya adalah samsung S7 dilengkapi dengan water rsistance bisa dibawa berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan mengantongi sertifikat 1P68.

Jika kamu berniat membeli hp samsung tipe S ini dan penasaran sama tipe tipe lainnya. Kamu bisa kunjungi blibli.com.
Copyright © 2019 Irfan Syahputra
Ramadan Super Special Discount