Butuh Rekomendasi Tempat Strategis untuk Gedung Perkantoran Anda di Jakarta? Temukan di Sini!

Sewa Kantor di Jakarta

“Jakarta, ibukota Indonesia, kota kebanggaan kita. Gedungnya tinggi-tinggi pencakar langit. Kotanya sangat indah, duhai selangit.”

Anda pasti tahu bahwa kutipan di atas adalah penggalan lagu dari penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama. Ya, memang benar, Jakarta sangat terkenal karena menjadi pusat perkantoran sekaligus ibukota negara Indonesia. Bagi para turis juga banyak sekali Things To Do In Jakarta yang bisa di-explore, baik dari sisi wisata, bisnis, dan kuliner.

Demikian juga dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa tempat strategis untuk gedung perkantoran mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, hingga Jakarta Selatan.

Berikut ini 5 rekomendasinya.

  1. Menara Citicon Area Slipi, Jakarta Pusat
    Berdiri dengan kokoh, Menara Citicon dipatok dengan harga sewa Rp. 56 jutaan/bulan. Dilengkapi dengan teknologi terkini pada setiap fasilitasnya. Gedung ini menawarkan suasana kerja yang nyaman dengan interior ruang yang sangat bersih. Area lobi didesain minimalis sehingga membuat setiap karyawan yang bekerja merasa nyaman.
  2. Apl Tower Central Park, Jakarta Barat
    Apl Tower Central Park terletak terletak di kawasan Grogol, Petamburan, jakarta Barat. Di sini, Anda bisa menemukan fasilitas yang super lengkap, mulai dari mall, hotel, apartemen, perkantoran, ruko-ruko, dan masih banyak lagi. Untuk gedung perkantorannya, dipatok dengan harga sewa mulai Rp. 60 jutaan/bulan.
  3. International Financial Center Tower 2, Sudirman, Jakarta Pusat
    Desain yang luas lapang dilengkapi dengan fasilitas ruang rapat dengan teknologi komunikasi dan dukungan IT internal yang canggih adalah salah satu keunggulan yang dimiliki International Financial Center Tower 2, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Anda bisa menyewa gedung perkantoran di sini dengan harga berkisar Rp. 42 jutaan/bulan.
  4. Gedung Philips dan Tetra Park, Warung Buncit, Jakarta Selatan
    Berlokasi di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Gedung Philips dan Tetra Park dikenal dengan ruang kantornya yang sangat strategis, dekat dengan kawasan konsumen, mall, dan pusat bisnis. Kawasan yang diklaim bebas banjir dan aman ini bisa Anda sewa dengan harga Rp. 90 jutaan/bulan.
  5. Office 8, SCBD, Jakarta Selatan
    Kawasan SCBD Jakarta Selatan adalah salah satu pusat bisnis terbesar di Jakarta. Salah satu gedung perkantorannya yang terkenal adalah Office 8 di area sekitar Kuningan. Selain memiliki desain arsitektur yang modern, Office 8 juga memiliki fasilitas super lengkap yang meliputi area parkir luas, sistem keamanan selama 24 jam dan CCTV. Dengan harga Rp. 58 jutaan/bulan, Anda bisa menyewa tempat ini.

Bagi Anda yang mencari ruang kantor untuk sewa atau dijual area Kuningan, Sudirman, Thamrin, Jakarta Selatan, dan sekitarnya, website listing office space Wins Property bisa membantu Anda. Database yang dimiliki di website ini cukup lengkap, memuat banyak gedung perkantoran termasuk area Kuningan, memudahkan Anda mendapatkan informasi sewa kantor Kuningan secara cepat dan mudah.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi tempat strategis di Jakarta sebagai gedung perkantoran. Mulailah menentukan ruang kantor sesuai dengan kebutuhan, budget, dan lokasi yang menurut Anda pas, atau konsultasikan kepada agen property terpercaya Anda.

Copyright ©