Toyota Vios, Mobil Andalan Anak Muda

Toyota Vios merupakan mobil yang sudah ada di Indonesia cukup lama dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mobil keluaran 2003 ini pertama kali dirilis dan menarget pasar otomotif China dan Asia Tenggara. Mobil Toyota Vios sendiri sudah tiga kali diperbarui di Indonesia tepatnya pada tahun 2013. Pihat Toyota Astra Motor juga mengungkapkan bahwa banyak terjadi pembaharuan dan perubahan pada mobil yang bisa dikatakan mewah keluaran Toyota ini. Tidak hanya itu, mobil Toyota Vios yang bisa Anda dapatkan di seluruh dealer resmi Auto2000 ini juga sudah merilis versi facelift pada tahun ini dan sudah dipasarkan di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura. Dan dalam waktu dekat akan segera dirilis di Indonesia.

Toyota Vios

Toyota Vios sendiri merupakan mobil dengan model sedan modern yang memiliki desain casual namun sporty. Toyota juga sudah mengembangkan dan memperbarui banyak hal terutama dalam desain eksterior dan interior pada mobil Toyota Vios ini, guna memberikan yang terbaik kepada calon pelanggan. Tak hanya itu, tampilan dari mobil Toyota Vios terbaru ini bahkan sudah bisa dibedakan dari mobil Vios generasi sebelumnya yang plain dan minim inovasi. Mesin atau dapur pacu dari mobil Toyota Vios ini masih sama dengan yang dulu. Meski begitu mobil ini sangat nyaman ketika dikendarai di kota-kota. Mobil Toyota Vios ini juga menjadi favorit para anak muda yang suka berkendara. Model yang menarik dari berbagai sisi diikuti oleh kecanggihan teknologi pada mobil ini membuat Mobil Toyota Vios pantas menjadi mobil idaman terutama orang muda.

Toyota Vios mampu menonjolkan sisi elegan dan sporty sekaligus. Mempunyai konsep desain aerokit membuat mobil ini memiliki bentuk yang klasik. Hal tersebut dapat diketahui dari desain front grille yang tajam dan menyambung pada dua lampu di depanya. Nuansa sporty dari mobil ini dapat dirasakan karena rear bumpernya tampil dengan ukuran yang lebih besar. Mobil Toyota Vios juga menyajikan 6 pilihan warna berbeda yang sangat sesuai dengan tipe anak muda yang playful dan cool. Mobil Toyota Vios tersedia dalam warna Red Mica Metallic, Attitude black mica, Dark Grey Metallic, Quartz brown, Silky Beige Metalic, dan silver metallic. Keenam warna tersebut sangat cocok bagi personality anak muda.

Untuk masalah harga, Toyota Vios dibanderol mulai dari Rp. 276 juta untuk tipe Vios E M/T sampai yang paling mahal yaitu tipe G CVT TRD yang dijual dengan harga Rp. 327 juta. Harga tersebut berlaku hanya di wilayah Jakarta. Jika kamu berada di kota lain dan hendak membeli mobil Toyota Vios ini, harga yang ditawarkan bisa saja berbeda lagi.

Itulah ulasan mengenai mobil Vios yang diganderungi oleh anak muda. Semoga bermanfaat.

Copyright ©