Wisata Sambil Berolahraga dengan eBikes Bali

Baca juga:

eBikes Bali

Memasuki musim liburan panjang seperti ini, tentu banyak orang memilih berwisata ke luar kota. Banyak sekali kota di Indonesia yang saat ini dapat menjadi destinasi wisata dengan berbagai keindahan alam serta fasilitas-fasilitas yang ditawarkan selama berada disana. Salah satu destinasi wisata di Indonesia yaitu pulau Bali. Beberapa objek wisata alam di Bali yang terkenal seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa, dan kawasan wisata Kintamani. Tak hanya menjadi favorit bagi warga lokal, Bali pun sudah dikenal oleh negara lainnya di dunia. Sehingga, bukan hal yang asing lagi jika Bali merupakan destinasi wisata di Indonesia dengan jumlah pengunjung terbanyak setiap tahunnya. Dari kondisi itu, sering dijumpai berbagai macam tour wisata, baik tour dengan mobil, bus, maupun sepeda. Salah satu layanan tour wisata yang terdapat disini, khususnya di Ubud yaitu eBikes Bali. Tour ini menawarkan paket wisata dengan mengunjungi berbagai destinasi yang menarik di Ubud yang juga terkenal akan keindahan alamnya yang luar biasa.

Destinasi Wisata di Ubud dengan eBikes Bali


Berwisata dengan sepeda merupakan suatu pengalaman baru. Apalagi dengan kondisi geografis dan pemandangan alam di Ubud, Bali, membuat perjalanan menjadi semakin menantang namun tetap menyenangkan. Tak perlu khawatir, sepeda listrik yang disediakan eBikes Bali sangat nyaman dan mudah digunakan dengan berbagai kondisi jalan seperti persawahan maupun perbukitan. Karena itulah, destinasi yang ditawarkan pun juga tak kalah menariknya.

Destinasi pertama yang ditawarkan oleh eBikes Bali yaitu Pura Tirta Empul. Pura ini dibangun lebih dari 1000 tahun yang lalu, sehingga dianggap oleh warga Bali sebagai pura tersuci. Dalam tempat ini terdapat sumber air mata suci yang dipercaya dapat membersihkan diri. Sepanjang perjalanan menuju pura, Anda akan diajak mengelilingi kawasan pedesaan sekitar Ubud. Tentu mata Anda akan dimanjakan oleh berbagai pemandangan serta kondisi beberapa pura lainnya yang masih kental akan budaya. Selain itu, Anda juga akan diajak berinteraksi langsung dan mengunjungi rumah-rumah warga setempat untuk mengetahui bagaimana kehidupan masyarakat Bali yang masih tradisional.

Tujuan Ubud bike tour selanjutnya yaitu sawah Tegalallang. Sawah ini merupakan salah satu lokasi dengan keindahan alam yang menarik. Dengan menggunakan konsep terasering, membuat kawasan persawahan ini semakin indah. Tak heran, jika sawah ini merupakan objek wisata alam dengan tempat foto terbaik di Ubud. Lokasi sawah pun terletak pada kawasan pedesaan dan dekat dengan daerah perbukitan sehingga menghasilkan pemandangan yang tak kalah cantiknya. Sesampainya di tujuan, Anda juga akan diajak menyusuri jalur persawahan dengan menggunakan sepeda listrik, sehingga perjalanan pun akan terasa mudah, bahkan untuk daerah yang berbukit-bukit.

Dengan dua destinasi utama tersebut, Anda tak perlu khawatir soal biaya. Anda dapat memilih paket wisata yang sesuai dengan kondisi keuangan. Biaya yang ditawarkan pun sudah sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas tour eBikes Bali lainnya yang akan didapatkan. Selain itu, perjalanan dengan menggunakan sepeda listrik ini juga akan memudahkan Anda mengunjungi tempat wisata yang tidak dapat diakses oleh kendaraan roda dua dan empat. Sehingga, liburan di Bali tidak akan terasa sia-sia begitu saja.

Tentunya, perjalanan wisata dengan menggunakan sepeda ini dapat dijadikan pilihan baru jika Anda ingin merasakan manfaat berlibur sekaligus berolahraga. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi ebikesbali.com untuk melihat berbagai wisata yang ditawarkan. Tentunya dengan eBikes Bali, liburan Anda akan terasa bermanfaat dan lebih menyenangkan.