TAF Menawarkan Kredit Mobil yang Terjangkau

Baca juga:

Toyota Finance

Kredit merupakan prosedur pembayaran yang saat ini banyak diminati masyarakat di Indonesia. Banyak orang yang senang membeli suatu barang dengan proses kredit termasuk dalam membeli kendaraan yaitu mobil. Metode pembayaran dengan kredit dianggap lebih mudah dan ringan daripada membeli dengan uang tunai. Sistem pembayaran kredit akan menggunakan sistem uang muka atau yang dapat disebut dengan down payment (DP). Uang muka yang dikeluarkan biasanya tidak terlalu besar sehingga cocok bagi Anda yang belum memiliki uang cukup untuk membeli mobil. TAF atau Toyota Astra Finance merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas kredit mobil dengan harga murah.

Sistem Kredit Mobil Murah dari TAF


Sistem kredit mobil yang ditawarkan oleh TAF sangat mudah dan dengan uang muka yang ringan. Anda dapat memiliki mobil impian Anda dengan DP yang sangat murah. Oleh karena itu, hal ini sangat cocok bagi Anda yang masih memiliki uang pas-pasan untuk membeli mobil. Selain itu, dengan kredit Anda juga akan mendapatkan asuransi yang pada umumnya mengikat hingga cicilan pembayaran selesai dilakukan.

Dari berbagai survei lembaga pembiayaan perkreditan mobil, TAF menyatakan bahwa antara pembeli mobil dengan tunai dan kredit sangatlah berbeda yaitu 30 persen banding 70 persen. Hal ini menunjukan bahwa peminat mobil dengan sistem pembayaran cicilan atau kredit merupakan solusi yang efektif dan lebih menguntungkan. Hal yang menarik dari jasa kredit mobil ini yaitu bahwa kredit tidak hanya berlaku bagi mobil dengan harga tinggi, tetapi juga beberapa mobil yang relatif murah. Indonesia sendiri memiliki setidaknya 4 mobil yang paling murah dan dihargai dengan nilai kurang dari Rp 100 juta rupiah. Pembayaran keempat mobil tersebut dibayar dengan metode kredit. Anda cukup membayar uang muka sejumlah 30 persen dari keseluruhan atau total biaya mobil.

Mengajukan proses kredit di TAF tidaklah sulit. Bahkan hanya memerlukan waktu yang singkat. Selain itu, uang muka yang Anda bayarkan tidaklah besar. Hanya dengan uang muka sedikit saja Anda bisa mengajukan permohonan kredit mobil. Anda juga akan ditawarkan dengan berbagai layanan yang ada di Toyota Astra Finance. Layanan tersebut ada layanan pop up van dan e-kiosk. Layanan pop up van merupakan layanan yang akan memudahkan para calon pelanggan untuk mendapatkan kredit kendaraan mobil yang ingin dipesan. Sementara e-kiosk merupakan layanan terminal elektronik yang dipasang pada beberapa kota di Indonesia untuk mempercepat proses dalam pengajuan kredit. Kedua layanan tersebut tentunya memiliki layanan yang sangat canggih dan mempermudah Anda dalam mendapatkan mobil impian Anda.

Kredit mobil di Toyota Astra Finance merupakan hal yang bisa Anda coba jika Anda ingin memiliki kendaraan roda empat ini dengan cepat dan mudah. Anda cukup datang ke kantor TAF atau dapat mengunjungi websitenya untuk melihat informasi lebih lanjut di toyotafinance.co.id. Nikmati berbagai layanan dan cicilan ringan untuk memiliki mobil impian Anda. Anda bisa memilih mobil apa yang ingin Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membeli mobil tersebut. Demikian beberapa informasi singkat mengenai Toyota Astra Finance sebagai solusi kredit mobil bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan. Persyaratan untuk mengajukan kredit juga cukup mudah. Dari tahun ke tahun, perusahaan Toyota Astra Finance selalu berusaha mengembangkan layanan demi kemudahan para pelanggan dalam mengajukan kredit mobil yang mereka inginkan.