Kelebihan yang Ditawarkan Promo Blue Bird

Jika berbicara tentang transportasi taksi di Indonesia, yang ada di benak beberapa bahkan kebanyakan dari pengguna layanan transportasi ini akan merujuk pada Blue Bird. Ya, perusahaan taksi ini merupakan salah satu perusahaan taksi terbesar dan diakui secara nasional maupun internasional. Hal tersebut tentu saja berkat kualitas dan layanan yang diberikan yang telah memenuhi standar layanan taksi bahkan hingga standar internasional. Tak pernah berpuas diri dengan prestasi yang sudah dibuat, Blue Bird terus memberikan inovasi yang akan semakin memudahkan dan menguntungkan bagi pelanggannya. Termasuk salah satunya adalah dengan memberikan banyak promo untuk para konsumen. Promo Blue Bird ini bisa Anda nikmati setiap saat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bluebird Welcome

Mengapa Memilih Promo Blue Bird?


Perusahaan yang identik dengan warna biru dan burung birunya ini selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari melalui layanan transportasi yang diberikan. Dengan komitmen ini, tak heran jika Blue Bird kini sudah bisa ditemui dengan mudah di beberapa kota besar di Indonesia. Hal tersebut membuktikan berkembangnya bisnis yang dijalankan dan kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan. Untuk semakin memuaskan pelanggannya, Blue Bird juga senantiasa memberikan layanan tambahan berupa promo yang bisa dinikmati oleh setiap pelanggannya. Promo ini bisa Anda nikmati jika Anda memesan atau menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Blue Bird melalui promo Blue Bird ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Diskon dan Cashback yang Melimpah

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Blue Bird dan menjadi daya tarik utama pada promo Blue Bird adalah adanya diskon dan cashback yang diberikan kepada pelanggannya. Nominal dan jumlah Cashback maupun diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, hingga mencapai 50% dari total transaksi yang dilakukan. Dengan adanya cashback ataupun diskon ini tentu akan menghemat pengeluaran konsumen.

2. Lebih Mudah dalam Menggunakan Promo

Kelebihan kedua yang ditawarkan dari penggunaan promo BlueBird Taxi adalah kemudahan dalam menggunakannya. Kemudahan ini tidak hanya berlaku untuk penggunaan promo saja, bahkan untuk penggunaan biasa pun Anda akan tetap mendapatkan kemudahan layanan ini. Caranya, tentu saja jika Anda memiliki aplikasi My Blue Bird di ponsel Anda. Dengan aplikasi ini, Anda akan bisa menikmati berbagai macam promo yang ditawarkan oleh Blue Bird.

3. Beragam Jenis Promo

Tidak hanya berupa cashback maupun diskon saja, Blue Bird juga menawarkan berbagai macam promo menarik untuk pelanggannya. Sebut saja promo tiket mudik yang baru saja diluncurkan untuk memudahkan perjalanan mudik Anda. Selain itu masih ada beragam promo yang bisa Anda nikmati setiap bulannya. Dengan adanya variasi promo ini tentu pelanggan akan semakin dimudahkan dan diuntungkan dalam menggunakan layanan dari Blue Bird.

Itulah tadi beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Blue Bird ketika Anda menggunakan layanan promo Blue Bird. Promo yang diciptakan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia dari perusahaan transportasi yang identik dengan warna biru ini tentu memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Dengan adanya promo ini, pelanggan bisa menikmati layanan dari Blue Bird dengan lebih mudah dan nyaman guna mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Sebagai perusahaan yang sudah diakui baik secara nasional maupun internasional, Blue Bird akan selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru dan meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumennya.

Copyright ©