GoWork sebagai Coworking Space Terbaik di Jakarta

Perkembangan teknologi dan digital yang terus berkembang dengan pesat membuat banyak trend juga ikut berubah. Sebut saja salah satunya adalah trend dalam dunia kerja. Trend dalam dunia kerja saat ini turut berkembang dengan menerapkan konsep fleksibel dan lebih mudah diakses. Sebut saja misalnya sebuah ruang kerja berkonsep terbuka dan berbagi (sharing room) yang lebih dikenal dengan nama coworking space. Ruang kerja yang mengusung konsep dasar berbagi dengan pengguna yang lain ini sudah mulai masuk di Indonesia dan menjadi trend sejak beberapa tahun belakangan. Munculnya konsep ruang kerja kekinian ini pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia, terutama yang membutuhkan ruang kerja ini. Terbukti dengan munculnya banyak coworking space di Indonesia, seperti GoWork.

Pacificplace Gallery

Ruang Kerja Bersama Terbaik di Kawasan Bisnis Jakarta, GoWork


Trend ruang kerja bersama sebenarnya sudah cukup lama muncul di Indonesia. Sayangnya, pada awal kemunculannya masih belum banyak diminati. Salah satu pelopor terciptanya ruang kerja berkonsep coworking space ini adalah GoWork. Bahkan hingga saat ini, coworking space satu ini sudah menjadi salah satu ruang kerja bersama terbaik yang ada di Indonesia. Bukan tanpa alasan mengapa ruang kerja ini bisa dinobatkan sebagai coworking space terbaik di Indonesia. Berbagai fasilitas yang ditawarkan membuat akhirnya banyak yang memilih ruang kerja ini sebagai ruang untuk menghasilkan ide-ide kreatif.

Jika melihat dari sejarah terciptanya coworking space ini sebenarnya dibuat untuk para pelaku start up yang masih belum mampu untuk memiliki kantor sendiri. Faktor finansial yang terbatas membuat para start up harus mencari alternatif untuk ruang kerjanya. Dari situlah mulai tercipta coworking space, yang mana memiliki fasilitas yang lengkap, bahkan tak kalah lengkap dengan ruang kerja atau kantor pada umumnya, namun ditawarkan atau disewakan dengan harga yang cukup bersaing dan terjangkau. Dengan begitu para pelaku start up bisa tetap memiliki ruang kerjanya sendiri. Hal yang sama juga ditawarkan oleh GoWork dan beberapa coworking space yang bisa Anda temukan di kota-kota besar di Indonesia.

Selain menawarkan fasilitas fisik yang sangat memadai dan tergolong lengkap, ada faktor lain yang membuat GoWork bisa menjadi salah satu coworking space terbaik di Jakarta bahkan Indonesia. Faktor lain itu adalah fasilitas untuk bisa menjalin relasi yang nantinya bisa saling menguntungkan. Jika Anda berpikir bekerja di coworking space itu sama dengan bekerja di kantor pada umumnya, maka Anda salah besar. Dengan konsep terbuka dan berbagai, siapapun dan dari profesi apapun bisa menggunakan ruang kerja ini. Hal ini tentu sangat berbeda dengan ruang kerja di satu kantor yang hanya bisa digunakan oleh karyawan dari perusahaan atau kantor tersebut. Nah, dengan berbagai ruang ini, nantinya bukan tidak mungkin Anda bisa menjalin kerja sama yang saling menguntungkan antar pengguna ruang kerja ini.

Tak perlu ragu lagi untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari pengguna ruang kerja terbaik di Jakarta ini. Untuk bisa menikmati ruang kerja inipun sangat mudah. GoWork terletak di lokasi yang mudah dijangkau tentu memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda. Belum lagi lokasinya yang terletak di tengah kawasan bisnis seperti di daerah Thamrin dan Pacific Place tentu semakin memudahkan Anda, tidak hanya para pengguna yang berasal dari background pengusaha saja. Dengan adanya coworking space ini Anda bisa bekerja kapanpun dan dimanapun dengan lebih fleksibel dan nyaman untuk menghasilkan produktivitas yang lebih baik.

Copyright ©