Jual Rak Sepatu di Jakarta

Baca juga:

Bagi setiap orang pasti ingin rumahnya terlihat rapi dan enak dipandang. Nah salah satu hal yang membuat rumah terlihat berantakan adalah alas kaki yaitu sandal dan sepatu, maka dari itu perlu sekali anda memiliki sebuah Rak sepatu, karena furniture yang satu ini sangat berguna untuk kerapian sebuah rumah.

Terkadang ruang untuk perabotan yang satu ini sering terlupa saat seseorang menyusun desain rumah baru. Padahal rak sepatu adalah salah satu perabot yang penting untuk setiap rumah. Dengan rak sepatu, kamu dapat menyusun koleksi alas kakimu dengan rapi, sehingga tidak ada lagi sepatu dan sandal yang berserakan di lantai. Rak sepatu akan menjaga ruangan tetap rapi dan nyaman.

Selain itu, ini juga merupakan bentuk alternatif untuk menghemat ruang pada rumah dengan desain minimalis. Kamu tidak perlu membuat ruang khusus untuk menyimpan sepatu, cukup menyediakan rak yang dapat dipasang dan dipindahkan ke mana saja, menyesuaikan dengan ruang yang ada.

Rak Sepatu

Rak sepatu digunakan khusus untuk menaruh sepatu, sandal, dan alas kaki lainnya sehingga tidak bercampur baur dengan barang lain. Dalam memilih rak sepatu terdapat beberapa faktor yang dapat kamu perhatikan. Beberapa faktor memengaruhi estetika ruangan seperti desain, warna, dan besar rak sepatu yang kamu pilih. Faktor-faktor tersebut disesuaikan dengan bentuk ruang yang tersedia untuk menyimpan rak sepatu, warna cat ruangan atau perabot lain di ruangan tersebut, dan ukuran ruangan. Faktor lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah bahan rak sepatu yang kamu beli. Faktor ini memengaruhi daya tahan dan keawetan rak sepatu. Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat rak sepatu antara lain bahan kayu, plastik, maupun besi atau aluminium. Setiap bahan tentu memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing, berikut ini penjelasannya:

Rak Sepatu Besi

Di antara banyaknya jenis rak sepatu yang dapat anda gunakan, rak sepatu yang terbuat dari bahan besi dapat dipastikan sebagai yang paling kuat.

Anda dapat menempatkannya di mana saja dan bisa menyesuaikan warna cat sesuai desain interior rumah. Selain itu, rak dengan bahan besi juga anti rayap. Jika anda bosan dengan rutinitas mengganti rak sepatu yang pecah atau patah, solusinya adalah menggunakan rak sepatu berbahan besi.

Kelemahan dari rak sepatu besi adalah beberapa jenisnya memiliki berat yang lumayan sehingga sulit dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

Rak Sepatu Plastik

Selain rak sepatu besi, bahan rak sepatu yang sangat populer saat ini adalah plastik. Keunggulan rak sepatu plastik ini adalah sangat fleksibel. Rak sepatu plastik dapat dipindahkan dengan mudah karena bobotnya sangat ringan jika dibandingkan dengan rak sepatu yang terbuat dari bahan kayu maupun besi.

Beberapa di antaranya bahkan dapat dibongkar pasang untuk memudahkan kamu saat hendak memindahkannya.

Rak Sepatu Kayu

Rak sepatu dari kayu memiliki nilai estetika yang tinggi. Keindahan ukiran alami pada kayu akan memunculkan kesan elegan bahkan mewah pada rak sepatu. Untuk masalah keawetan, rak sepatu dari kayu berkualitas seperti kayu jati dapat mengalahkan rak kayu besi.

Namun, rak sepatu kayu tetap masih kalah dengan rak kayu plastik. Penting untuk mengetahui jenis kayu yang digunakan untuk mendapatkan rak kayu yang kokoh, awet dan tahan rayap. Jika salah memilih bahan kayu yang digunakan, rak sepatu akan mudah patah dan digerogoti serangga. Selain itu, ketika disimpan di luar rumah atau di tempat yang lembab, bahan kayu akan mudah berjamur atau keropos.

Untuk mendapatkan Rak Sepatu yang sesuai dengan kebutuhan anda silahkan mengunjungi tempat Jual Rak Sepatu Jakarta, atau anda bisa mengunjungi websitenya di oscarfurniturestore.com. Disana anda akan menemukan berbagai pilihan jenis warna, brand, bentuk, bahan dan lain sebagainya tersedia di situs kami. Dapatkan segera Rak Sepatu dan produk furniture lainnya dari Oscar Furniture Store, dan dapatkan juga promo terkini yang kami tawarkan, untuk memudahkan anda berbelanja di tempat kami.