25 Februari 2018

Ide Peluang Usaha Minuman Murah yang Menguntungkan

Akhir-akhir ini sudah banyak masyarakat yang terjun ke dunia wirausaha. Dan salah jenis usaha yang saat ini banyak ditekuni adalah berjualan aneka produk minuman murah di pinggir jalan. Alasan mengapa banyak orang memutuskan menekuni usaha ini, karena modal yang dibutuhkan tidaklah besar, serta keuntungannya cukup menggiurkan. Slah satunya adalah peluang usaha untuk Minuman Teh Tarik.

Teh Tarik

Nah, bagi anda yang memiliki rencana untuk ikut-ikutan membukan bisnis minuman, dalam hal ini waralaba minuman murah, maka pilihan berikut layak dipertimbangkan.

Peluang Usaha Minuman Murah Modal Kecil

1. Capucino Cincau

Usaha waralaba minuman murah yang pertama adalah es capucino cincau. Seperti nama produknya, minuman capucino cincau merupakan minuman yang terbuat dari campuran rasa capucino dan vanila . Di dalamnya terdapat cincau berwarna hitam yang dipotong memanjang. Ketika diminum, maka rasa antara capucino vanila dan cincau membuat sensasi segar nikmat yang bikin nagih.

Selama ini, anda pasti sudah sering menemukan penjual minuman capucino cincau yang ada di pinggir jalan. Biasanya es capucino cincau dijual dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp 5.000-Rp 7.000 sesuai variasi rasa dan toping yang dipilih.

2. Es Sari tebu

Pilihan usaha waralaba minuman murah yang ke dua adalah es sari tebu. Minuman ini berasal dari air tebu yang sudah diperas dengan menggunakan mesin khusus. Nant inya tebu akan mengeluarkan air yang berasal dari batangnya, biasanya air yang keluar berwarna hijau sesuai dengan jenis tebunya. Kebanyakan jenis tebu yang dijual untuk membuat es sari tebu adalah tebu hijau.

Minuman es sari rebu termasuk minuman yang terbuat dari bahan alami tanpa ada bahan-bahan tambahan lainnya. Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk mesin penggiling tebu dan membeli bahan baku tebu. Pastinya usaha ini memiliki peluang yang besar, mengingat banyaknya orang yang suka dengan minuman es sari tebu yang segar ini.

3. Jus Buah

Usaha waralaba minuman murah yang ketiga adalah jus buah. Anda bisa menjual berbagai jenis jus buah seperti jampu, naga, melon, semangka, mangga dan lainnya dengan modal yang minim. Karena hanya diperlukan satu buah alat juiser dan beberapa peralatan penunjang yang tak sebarapa harganya. Sedangkan untuk buahnya, Anda bisa membeli di pasar buah, dengan harga yang tentunya cukup terjangkau.

4. Minuman Teh Tarik

Usaha waralaba minuman murah yang keempat adalah minuman teh tarik. Minuman yang satu ini terbuat dari campuran teh dengan susu, yang nantinya akan menghasilkan rasa yang legit nikmat. Uniknya dari minuman teh tarik ini adalah cara membuatnya. Adapun cara meracik minuman teh tarik ini adalah dengan menuangkan teh ke dalam 2 cangkir.

Langkah selanjutnya, teh yang ada pada cangkir satu dituangkan dengan cara menarik cangkir ke atas dan dilakukan secara berulang sampai teh mengeluarkan busa dan temperaturnya berubah menjadi dingin. Hal inilah yang membuat banyak konsumen tertarik untuk mencoba bagaimana rasa dari teh tarik yang sedang hits ini. Dengan melihat peluang yang ada anda bisa menjadikan usaha waralaba teh tarik menjadi salah satu referensi usaha yang ingin anda jalankan.

Nah itulah diatas beberapa referensi mengenai usaha waralaba minuman murah yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Kini saatnya anda membuktikan bahwa dengan modal usaha yang minim anda bisa mendapatkan omzet yang menguntungkan, asalkan menjalankan usaha tersebut dengan tekun dan sungguh-sungguh.

Ide Peluang Usaha Minuman Murah yang Menguntungkan

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top