Koleksi Kursi Gantung Unik dari Fabelio

Mungkin bagi sebagian orang, bersantai itu harus pergi ke pantai, gunung atau tempat yang sepi sambil menatap alam. Namun bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi, tentunya akan sangat sayang dengan waktu berharganya. Anda kini bisa bersantai dengan mudah, praktis dan menyenangkan di kursi gantung kesayangan anda.

Kursi Gantung Unik dari Fabelio

Hal yang paling menyenangkan setelah melakukan aktifitas yang melelahkan dan menguras pikiran adalah bersantai di kursi gantung sambil melamun, ngopi, ngeteh, ngemil maupun membaca buku. Untuk itu penting bagi anda mempertimbangkan untuk memiliki furnitur unik ini. Penting juga diketahui bahwa kursi gantung ini memiliki 3 fungsi yakni:

1. Sebagai Tempat Bersantai


Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa kursi gantung bisa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai. Terlebih bagi anda yang mempunyai hobi bersantai menghilangkan kejenuhan dari rutinitas yang menurut anda membosankan setiap harinya, maupun mencari inspirasi dalam pekerjaan maupun menyelesaikan masalah pribadi.

Kursi yang berbentuk bulat ini layaknya biji buah dengan posisi menggantung pada sebatang penyangga yang kuat. Kursi gantung begitu kuat dan mampu menopang berat tubuh orang yang ingin bersantai dan duduk di atasnya. Dengan bantalan kursi yang nyaman dan empuk membuat aktifitas bersantai semakin nyaman dan dimanjakan olehnya.

2. Membaca Buku


Kursi gantung ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk anda yang hobi membaca baik majalah, buku dll. Sebab anda tahu sendiri bukan bahwa membaca sambil tidur, meski nyaman namun tidak baik untuk kesehatan indera penglihatan kita. Membaca sambil tidur sudah banyak memakan korban berupa mata minus baik usia belia dan usia senja.

3. Mempercantik Tampilan Rumah


Dengan desain yang unik, warna kursi serta bagian bantalannya, kursi gantung ini bisa menjadi perabot yang pas untuk hunian nyaman anda. Anda bisa memilih kursi yang sesuai dengan desain rumah dan keinginan anda, sebab ada banyak pilihan warna dan bentuk yang cantik untuk anda pilih.

4. Solusi Praktis untuk Hunian Minimalis


Untuk anda yang mempunyai keterbatasan luas ruangan, anda bisa memanfaatkan kursi gantung sebagai tempat melepas penat dan bersantai. Kini tidak perlu lagi taman yang luas dengan ayunan, dengan kursi unik ini anda sudah serasa bersantai dalam ayunan.

Kursi dengan model gantung ini telah banyak digunakan di rumah-rumah. Selain unik, kursi ini juga nyaman dan memiliki bermacam-macam model yang cantik.

Temukan kursi gantung dengan model yang unik dan menarik hanya di Fabelio. Ada beragam bentuk dan model yang bisa anda pilih seperti: Adra 2 Kapucino Hanging Chair, Adra 2 Abu Hanging Chair, Burgundy Coklat Hanging Chair, Adra 2 Putih Hanging Chair, Adra 2 Abu 4 Hanging Chair, Onion Abu Hanging Chair dan Onion Putih Hanging Chair.

Copyright ©