Jarang Ditemukan! Rumah Dijual di Depok Harga 50 Jutaan

Rumah dijual di Depok termasuk rumah yang dijual dengan harga yang cukup tinggi dan sulit untuk dijangkau. Apalagi bagi kita yang bisa dikategorikan sebagai masyarakat dengan penghasilan rata-rata menengah kebawah. Depok sudah menjadi salah satu kota besar dan menjadi kawasan industri yang bisa disebut salah satu yang terbesar di Indonesia. Hal itulah yang menyebabkan harga rumah dijual di Depok menjadi melambung tinggi dan sulit untuk dijangkau dengan mudah. Rata-rata harga rumah di Depok sekarang ini bisa disejajarkan dengan rata-rata harga rumah di kota besar lainnya seperti Jakarta, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi bahkan Bandung. Rasanya semakin sulit saja untuk menemukan rumah dengan harga yang murah.

Desain Rumah Minimalis Sederhana Unik

Berapa Harga Rumah Dijual di Depok?


Harga rumah dijual di Depok saat ini memang sudah meningkat pesat disebabkan oleh banyaknya pabrik industri yang berkeliaran disekitarnya. Ini memang sangat bagus untuk meningkatkan perekonomian di kota Depok. Tapi, ruginya adalah orang menjadi semakin sulit untuk membeli rumah idaman mereka. Harga rata-rata rumah di Depok sekarang sudah sebanding dengan kota besar lainnya. Bisa mencapai harga 100 Juta keatas untuk tipe rumah minimalis sederhana. Itupun yang disertai dengan subsidi untuk sekelas perumahan tipe 36. Jika tidak ada subsidi pemerintah, mungkin harga jual rumah di Depok bisa mencapai 200 Juta untuk setiap tipe yang minimalis sederhana. Pertanyaan terbesar masyarakat di Depok ini adalah, masih adakah rumah yang dijual di Depok dengan harga dibawah 100 juta bahkan mencapai 50 juta?

Susah! Mencari Rumah di Depok Dengan Harga 50 Jutaan


Memang terasa sangat susah untuk mencari rumah di Depok jika kita hanya mampu membayarnya dengan harga 50 jutaan. Tapi jika ada rumah yang ditawarkan dengan harga 50 juta, pasti akan sangat membantu rakyat yang kurang mampu untuk bisa mempunyai rumah. Rumah adalah kebutuhan pokok yang semua orang harus bisa mendapatkannya. Tapi dengan melihat kondisi harga jual rumah saat ini bukan hanya di Depok saja, dimana saja pasti akan sulit menemukan rumah dengan harga jual 50 jutaan. Tunggu dulu! Jika kita tidak mencobanya, mana bisa kita tahu itu ada rumah 50 jutaan di Depok. Mungkin kita belum mencoba mencarinya dengan detail. Cobalah mencarinya sekali lagi dengan menggunakan UrbanIndo.com. Semoga bisa menemukan rumah idaman dengan harga 50 Juta.

Posting Komentar

Copyright ©