Cara Download Semua Foto dan Video Instagram

Baca juga:

Instagram sebagai salah satu media sosial populer di dunia ternyata telah memberikan ekspetasi perubahan besar pada dunia fotografi. Bagaimana tidak, pengguna Instagram saat ini telah mencapai 200 juta di seluruh dunia dan terdapat 20 juta (seperti yang dilansir oleh Mashable). Mengapa? Seperti yang sudah saya sebutkan diatas dengan menggunakan Instagram para pengguna dapat dengan mudah dengan smartphone mereka menggunakan efek filter untuk membuat foto tersebut menjadi lebih baik dan lebih keren saat di upload.

Logo Instagram



Artikel terkait : Cara Daftar atau Membuat Akun Instagram

Tapi apakah foto tersebut pernah terhapus dan kamu bingung untuk mendapatkan kembali foto yang telah diunggah, dan bingung bagaimana cara mendownloadnya? Jangan khawatir, di zaman dengan kecanggihan super seperti saat ini, kita sudah dapat lebih mudah mendownloadnya.

Bagaimana cara download foto dari Instagram? Caranya adalah dengan menggunakan Instaport. Instaport adalah sebuah situs yang menyediakan jasa download foto Instagram dengan mudah, cukup login tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Cara Mudah Download Semua Foto Instagram



  1. Buka situs Instaport
  2. Selanjutnya adalah silahkan masuk atau login kedalam akun Instagram kamu dengan cara Klik Sign in with Instagram pada kolom pertama.
  3. Jika sudah selesai login, maka kamu akan langsung kembali ke halaman utama dari Instaport untuk memilih metode eksport yang akan kamu lakukan untuk memilih foto mana yang akan didownload pada kolom kjedua. Diantaranya adalah semua foto yang ada pada akun kamu, foto terakhir, rentang waktu dan hashtag saat upload foto, bahkan video. Lalu klik New Export.
  4. Tunggu proses loadingnya dan ini akan membutuhkan beberapa menit sesuai banyak dan kualitas jaringan internet.
  5. Selanjutnya pada kolom ketiga akan berubah menjadi warna hijau dan akan muncul kata "Your export is complete!". Ini pertanda semua foto Instagram kamu siap untuk di download.
  6. Ada dua pilihan dalam metode download, diantaranya adalah Donate and Download dan Download Only. Silahkan pilih Download Only.

Instaport

Setelah itu Instaport akan mendownload semua foto atau video Instagram kamu tanpa mengurangi kualitas dari hasil download tersebut.

Sekian artikel tutorial Cara Mudah Download Semua Foto dan Video dari Instagram, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika kamu memiliki permasalahan dalam proses diatas. Saya menyediakan kolom komentar untuk mendiskusikan masalah tersebut. Silahkan mencoba.