Pilihan Desain Furniture di Arkadia Furniture

Desain kantor sangatlah penting untuk diperhatikan. Kantor dengan desain yang menarik, bahkan unik, dapat meningkatkan produktivitas para pekerjanya. Berbagai perusahaan besar sudah membuktikannya dengan membuat desain kantornya semenarik mungkin sehingga para pekerjanya menjadi lebih semangat dalam bekerja. Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah desain furniture kantor, seperti meja dan partisi kantor. Untuk mendapatkan furniture kantor yang berkualitas, Anda bisa mempercayakan kepada Arkadia Furniture. Disini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam meja dan partisi kantor yang berkualitas.

Meja Kantor

Desain Favorit di Arkadia Furniture


Arkadia furniture merupakan produsen furniture yang mengkhususkan diri terhadap furniture kantor. Dengan mesin canggih dari Jerman, produk yang dihasilkan dijamin berkualitas. Berbagai macam model pun dihasilkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai macam varian produk dihasilkan, mulai dari variasi bahan hingga variasi desain. Meja dan partisi kantor dari Arkadia ada yang terbuat dari metal serta ada yang terbuat dari kayu. Meja atau partisi yang terbuat dari metal biasanya memiliki harga yang lebih mahal karena memang lebih awet. Untuk desain juga memiliki beberapa variasi dengan gaya desain modern. Beberapa meja kantor dilengkapi dengan laci untuk menyimpan barang. Ukuran yang tersedia juga bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan. Bentuknya pun ada yang persegi panjang dan letter C.

Beberapa jenis meja kantor yang diproduksi oleh Arkadia diantaranya jenis Domestika, ProExcel, Novus, Lotus G, Lotus N, Revo, Signature, Rola, dan Rosa. Semuanya memiliki desain modern yang sangat cocok untuk mempercantik kantor. Namun, diantara semua desain meja tersebut, adapula desain meja yang menjadi favorit, diantaranya:

1. Novus Series

Salah satu model meja kantor yang sangat direkomendasikan karena memiliki material yang ringan namun tetap menjaga kesan tangguh. Sejak awal peluncuran, Novus series ini sudah menjadi favorit karena memiliki desain yang elegan.

2. ProExcel Series

Model lain yang tidak kalah dengan Novus series adalah ProExcel Series. Model ini memiliki desain dengan kesan profesional dan elegan. Beberapa extensi ditambahkan pada proexcel 3 dan proexcel 5 untuk meletakkan beberapa berkas. Ukurannya yang tidak terlalu besar, menjadikan ProExcel Series tidak terlalu menghabiskan ruang.

3. Domestika Series

Model terakhir yang banyak difavoritkan adalah Domestika Series. Model yang satu ini sangat cocok untuk menghiasi kantor yang memiliki desain lebih sederhana dan mampu dipasangkan dengan partisi kantor yang juga tersedia di Arkadia Furniture. Apalagi Domestika 4 yang sudah menjadi satu bagian dengan partisi kantor sehingga tidak rumit untuk mengaturnya.

Selain meja kantor, Arkadia Furniture juga menyediakan partisi kantor seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Tipe yang disediakan juga bervariasi,diantaranya yang sering digunakan adalah series slim, series linus dan excel, serta series dominus dan bogota. Series slim cocok digunakan untuk kantor dengan tema minimalis maupun klasik modern. Dengan bahan full kayu memiliki desain yang tidak terlalu tinggi sehingga mudah untuk berkomunikasi. Adapun series linus dan excel adalah pertisi terbuka yang digunakan untuk dua orang denan meja panjang. Tipe linus dilengkapi dengan rak dokumen dan lemari meja di tengahnya. Sedangkan tipe excel hanya dilengkapi loker kecil saja. Sedangkan series dominus dirancang lebih minimalis dengan ukuran partisi yang lebih kecil namun banyak.

Itulah berbagai macam desain furniture meja dan partisi kantor yang disediakan oleh Arkadia Furniture. Beberapa pilihan favorit semoga bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih furniture kantor.

Copyright ©