23 Februari 2017

Tips Cat Kamar Mandi Supaya Awet

Para pecinta rumah minimalis bertemu lagi dengan kami. Tidak lelahnya untuk berbagi, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi untuk rumah minimalis Anda yaitu tips supaya cat kamar mandi rumah minimalis Anda awet dan bisa bertahan lama. Mungkin sudah tidak tahu di dalam kamar mandi memiliki kondisi yang selalu lembab basah dan juga panas karena uap air panas hal tersebut dapat membuat cat dinding di kamar mandi Anda cepat kusam dan juga cepat mengelupas, karena hal tersebut maka kami akan memberikan tips supaya cat kamar mandi anda menjadi awet dan tahan lama.

1. Tips yang pertama yaitu Anda harus memiliki ventilasi udara yang memadai.


Pastikan di dalam kamar mandi anda memiliki ventilasi yang baik karena tanpa adanya ventilasi tingkat kelembaban akan menjadi tinggi dan juga dapat merusak cat di dalam kamar mandi rumah minimalis anda. Anda juga bisa membuat jendela yang dapat dibuka atau jika tidak bisa gunakanlah exhaust fan untuk menghirup udara dalam kamar mandi anda.

Desain Rumah Minimalis dengan Halaman Luas

2. Tips yang kedua yaitu gypsum terpasang dengan rapi.


Ada dua hal yang sangat harus diperhatikan yang pertama yaitu cobalah gunakan papan gypsum yang tahan lembab yang juga relatif lebih kuat dari papan gypsum biasa hal. Yang harus diperhatikan kedua adalah coba pastikan pemasangannya benar dan usahakan jangan sampai proses pengamplasan nya meninggalkan tekstur yang berbeda-beda karena hal ini akan berakibat yang buruk kemudian Mintalah finishing level 5 untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

3. Tips berikutnya yaitu sempurnakan sudut gypsum.


Seandainya Anda menggunakan penutup gypsum cobalah anda Pastikan kamar mandi anda memiliki sudut gypsum yang sempurna. Untuk menyempurnakannya pakailah pro bead corner untuk menciptakan sudut yang sempurna.

4. Tips berikutnya yaitu gunakanlah cat yang tahan lama.


Apabila anda memutuskan untuk mengecat seluruh ruangan kamar mandi Anda ataupun juga sebagian cat dinding kamar mandi anda, gunakanlah cat yang berkualitas baik dan juga tahan lama untuk lokasi-lokasi khusus seperti di kamar mandi . Lokasi tersebut meliputi daerah di sekitar jendela begitu juga permukaan permukaan lain yang sering dijadikan rak penyimpanan.

5. Tips yang terakhir dan juga yang paling penting yaitu pencahayaan yang baik.


Berikan pencahayaan alami dan buatan yang cukup baik di kamar mandi pada rumah minimalis anda, karena pencahayaan sangat menjadi peran yang penting pada penampilan kamar mandi Anda. Apabila sinar matahari mendominasi pencahayaan ada baiknya anda mengecek bagaimana jatuhnya Sinar sepanjang hari. Pencahayaan sinar matahari yang masuk ke dalam kamar mandi anda akan memperlihatkan kesalahan pengecatan didalamnya sehingga Anda dapat melihat kesalahan-kesalahan dalam pengecatan maka dari itu saat Anda mengecat langit-langit yang berukuran besar pastikanlah pengecatan dalam arah yang sama supaya tidak berbeda-beda.

Sekian informasi dari kami mengenai bagaimana membuat cat kamar mandi anda menjadi awet. Semoga informasi rumah minimalis ini dapat bermanfaat untuk Anda Terima kasih
Loading...

Tips Cat Kamar Mandi Supaya Awet

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top