22 Februari 2017

Rumah Minimalis untuk Pengantin Baru

Bagi pengantin baru namun telah memiliki kemampuan untuk membeli sebuah rumah dijual di Jakarta dengan budget yang belum terlalu besar, ada baiknya untuk membeli rumah dengan tipe minimalis hal itu juga bertujuannya agar rumah dapat terawat dengan baik karena ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga murah dalam perawatannya. Dan pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai keunggulan rumah minimalis bagi pasang baru, pertama untuk penataan rumah minimalis penghuninya dapat membuat ruangan makan serta ruang keluarga dibuat tanpa menggunakan sekat agar dapat memberikan kesan luas pada ruangan. Kemudian untuk pemasangan desain interior, gunakan interior yang sederhana dan efektif dapat dicoba dengan memasang interior yang terbuat dari kayu serta yang berwarna putih karena dapat membuat ruangan menjadi terasa lega, lalu perbanyak ventilasi udara agar banyak udara yang masuk sehingga membuat ruangan menjadi tetap segar karena udaranya selalu tergantikan dengan udara yang baru.

Desain Rumah Minimalis Warna Abu-Abu Merah

Perbanyak jendela, pemasangan jendela pada rumah minimalis dapat menambah kenyamanan pada rumah minimalis anda, karena dengan banyaknya sinar matahari yang masuk ke dalam rumah dapat menjadikan rumah sehat, karena dapat membunuh kuman-kuman penyebab penyakit. Selain itu rumah juga akan menjadi lebih terang secara alami tanpa menggunakan cahaya lampu, sehingga hal ini juga bermanfaat untuk menghemat pengeluaran listrik.

Apabila kemudian anda ingin mau menambahkan kesan suasana retro pada setiap ruangan rumah minimalis anda, cukup dengan menggunakan warna abu- abu sebagai warna pada atap serta langit-langit rumah kemudian anda memadukannya dengan hiasan interior dengan warna-warna yang pas sehingga dapat menimbulkan kesan luas dan juga serasi dengan ruangan.

Untuk penggunaan pintu, usahakan menggunakan pintu geser karena pintu geser hanya sedikit memakan ruang serta pada bagian kamar mandi ada baiknya untuk menggunakan shower saja tanpa bak mandi agar menjadi lebih luas namun sebelumnya harus dipastikan dulu penampungan airnya cukup memadai untuk keperluan mandi anda sekeluarga jangan sampai kehabisan karena akan sangat repot.

Itulah tips-tips sederhana bagi anda pengguna rumah minimalis
Loading...

Rumah Minimalis untuk Pengantin Baru

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top