23 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Minimalis

Di era yang modern ini rumah dijual di Bandung bergaya minimalis sederhana berlantai satu tengah menjadi primadona untuk beberapa kalangan orang. Salah satu faktornya adalah rumah ini mempunyai harga yang terbilang cukup terjangkau oleh sebagian besar kalangan. Oleh karen itu tidak heran jika kemudian muncul beberapa pengembang yang mulai membuat model rumah minimalis secara massal. Tentunya untuk keluarga dengan jumlah anggota yang belum terlalu banyak, menggunakan rumah minimalis berlantai 1 sangat dinilai cocok bagi keluarga kategori kecil. Untuk lebih detail mengenai apa saja kelebihan dari rumah minimalis, berikut ini ada sedikit ulasan tentang kelebihan rumah minimalis.

1. Lahan Sedikit


Dari beberapa tipe rumah yang ada, jenis rumah dengan tipe minimalis berlantai satu dapat digolongkan sebagai rumah irit dari segi penggunaan lahannya, tentu saja hal ini membuat biaya untuk membeli lahan dapat dihemat.

2. Interior desain


Untuk menyerasikan biasanya penghuni dapat menambahkan interior desain untuk mempercantik tampilan ruangan di rumah minimalis, karena memiliki luasan yang tidak terlalu luas, maka biasanya penggunaan interior desain pun akan mengikuti luasan ruang agar tidak menjadi sumpek. Namun tetap dapat memberikan kesan yang menarik pada ruangan tersebut.

Desain Interior Rumah Minimalis Ruangan Pribadi

3.Sesuai kebutuhan


Biasanya ruangan-ruangan pada rumah minimalis sudah didesain dengan memperhatikan kebutuhan para penghuninya sehingga sudah tidak memerlukan banyak penambahan ruangan lagi.

Agar para penghuni rumah minimalis dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa ada gangguan yang berarti agar dapat membuat para penghuni rumah menjadi nyaman. Sehingga diperlukan juga tata ruang yang optimal agar membuat rumah minimalis menjadi nyaman untuk dapat dihuni oleh anda serta keluarga.

Itulah beberapa tips yang dapat disampaikan tentang rumah minimalis agar dapat menjadi nyaman untuk ditempati, karena tidak selalu kenyamanan itu didapat dari rumah yang besar saja. Rumah minimalispun jika anda pintar dalam mengatur fungsi ruanganannya maka tentunya akan dapat menjadi nyaman untuk ditempati juga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Terima kasih.
Loading...

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Minimalis

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top