Girl Group Korea Tersukses Saat Ini

Tidak bisa dipungkiri, bahwa kesusksesan menjadi tolak ukur dari sebuah kebanggaan dalam diri seseorang, tidak terkecuali dalam dunia musik, dimana kesuksesan menjadi sebuah keharusan. Berikut ini adalah contoh kesuksesan dalam dunia musik yang diraih oleh girl group Korea.

Black Pink


Blackpink

Kesuksesan tidak dipengaruhi oleh usia karir sebuah band atau grup dalam bermusik. Hal ini sudah dibuktikan oleh girl group Korea, Black Pink. Girl group yang satu ini, meskipun hanya beranggotakan 4 orang dan baru memulai karir professional mereka di tahun 2016, sudah meraih berbagai macam kemenangan dan penghargaan dalam waktu kurang dari 1 tahun tersebut. Dua lagu pertama mereka, ‘Boombayah” dan “Whistle” merajai tangga lagu Billboard dan tangga lagu di negara-negara lain, seperti Jepang dan juga China. Penasaran dengan profile lengkap member Black Pink? Kunjungi http://kmazing.net/black-pink-members-profile/.

Apink


Plan A Entertainment menjadi salah satu perusahaan hiburan yang sangat beruntung karena mereka memiliki salah satu girl group yang sangat kreatif dan juga sangat berhasil di Korea. Ya, Apink menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu girl group yang sangat berprestasi dengan berbagai macam penghargaan atas kreatifitas yang mereka lakukan. Salah satu prestasi dan kebanggaan mereka adalah saat dimana mereka berhasil memproduksi album berbahasa Jepang dan meraih kesuksesan yang cukup besar. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu girl group yang cukup kreatif dan berdampak dengan berhasil memproduksi 9 album sejauh ini, salah satunya adalah album berbahasa Jepang tersebut. Selain itu, Son Na Eun adalah member paling sukses di drama Korea, karena sudah sering tampil di berbagai drama, salah satunya adalah Cinderella and 4 Knights yang disebut-sebut sebagai salah satu “best Korean drama 2016”.

I.O.I.


Girl group yang satu ini dibentuk melalui cara yang sedang cukup banyak dilakukan sekarang, yaitu melalui ajang reality show. Tetapi, jika biasanya grup yang terlahir di ajang reality show tidak bisa meraih sukses cepat, berbeda dengan yang satu ini. Girl group yang beranggotakan 11 orang ini ditemukan dari banyak perusahaan hiburan, dan hasilnya pun menjadikan mereka sebagai salah satu girl group yang paling kreatif saat ini. Kreatifitas mereka pun diganjar oleh banyak penghargaan, yaitu Golden Disk Awards, Mnet Asian Music Awards, Asia Model Awards, Korean Culture Entertainment Awards, da Simply K-Pop Awards.

Copyright ©