Daftar Barang yang Paling Diminati Sepanjang Tahun

Pelaksanaan perayaan tahun baru tinggal menghitung jari. Menyambut momen tersebut, tentu menjadikan setiap orang membeli berbagai barang untuk memenuhi segala kebutuhan di awal tahun nanti. Masyarakanpun tentu sudah menyiapkan daftar barang apa saja yang akan dibeli. Hal ini dikarenakan, barang dengan promo dan diskon menggiurkan setiap akhir tahunnya. Berbagai promo yang sulit ditolak adalah BOGO atau buy one get one yang berarti hanya perlu membayar satu dan mendapat bonus satu lagi secara percuma. Banyak pula yang menerapkan sistem hadiah untuk menarik para pembeli.

Discount

Barang Paling diminati sepanjang Akhir Tahun


Nah, sebelum Anda menjadi korban promo pada barang-barang yang tak begitu dibutuhkan maka buatlah daftar belanjaan. Jika Anda bingung hendak membeli apa mungkin daftar barang-barang berikut ini bisa membantu. Karena barang-barang berikut merupakan barang yang paling diminati saat promo tahun baru 2017.

1. Popok bayi


Saat memiliki bayi atau balita pasti sangat repot jika tidak memiliki baby sitter atau perawat. Terkadang tak ada waktu untuk belanja. Sehingga tak heran jika popok bayi menjadi salah satu barang yang paling diminati saat promo akhir tahun. Apalagi popok bayi yang ditawarkan beberapa toko online ditawarkan degan diskon hingga mencapai 70%.

2. Gadget


Saat promo tiba jenis barang yang tak sepi pembeli adalah gadget. Pasalnya, gadget yang ditawarkan memiliki harga jauh di bawah saat hari biasa. Bahkan selisih harga yang ditawarkan bisa mencapai 1 juta. Sehingga tak ada ruginya membeli gadget saat promo tersebut tiba. Dan memang sepanjang promo dilakukan gadget selalu menempati jumlah peminat paling tinggi. Bahkan salah satu situs jual beli terbesar, blanja.com sudah menyiapkan kejutan untuk produk gadget pada promo.

3. Pakaian


Hal yang paling mencengangkan yang terjadi saat promo adalah penjualan pakaian yang begitu fantastis. Pasalnya dalam sehari saat berlangsungnya promo, baju yang terjual berjumlah sama dengan dua minggu penjualan saat hari biasa. Mungkin Anda bisa menganggarkan uang untuk berbelanja pakaian saat akhir tahun. Karena selain pakaian yang ditawarkan berasal dari brand ternama juga dibandrol dengan harga terjangkau dan diberi diskon yang sangat besar.

4. Peralatan rumah tangga


Banyak peralatan rumah tangga yang dibandrol dengan harga yang sangat sesuai dengan kantong ibu rumah tangga. Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah panci presto manual. Dengan panci ini ibu-ibu dimungkinkan untuk memasak bandeng dan merasakan tulang-tulangnya yang melunak.

Untuk menyambut promo tahun baru 2017 yang harus diingat adalah belilah barang sesuai dengan kebutuhan. Karena jika menuruti keinginan berdasar harga dan diskon tak ada habisnya dan barang yang dibeli akan terabaikan. Selamat membuat daftar belanjaan.


Posting Komentar

Copyright ©