16 Desember 2016

Cara Sewa Apartemen Harian Untuk Mahasiswa

Jika ada mahasiswa mencari cara sewa apartemen harian, bisa jadi ia tengah berada di luar kota tempat ia belajar dan tinggal, sehingga mencari tempat menginap yang kenyamanan dan keamanannya terjaga. Memang, dengan memilih apartemen, bukan cuma bisa istirahat dan belajar semalaman dengan tenang, namun juga bisa menikmati acara tv kesayangan tanpa khawatir ini dan itu.

Karena menyewa apartemen seharian (atau selama yang kita butuhkan), sama dengan menyewa semua fasilitas yang ada di dalamnya. Bisa menggunakan listrik sesuai kebutuhan tanpa takut tambahan biaya dan juga bisa sekaligus menikmati pemandangan kota dari balkon apartemen (rata-rata apartemen sewaan berada di gedung beberapa lantai).

Sewa Apartemen Mahasiswa

Cara Sewa Apartemen Harian dan Syaratnya


Seperti halnya menyewa kamar di hotel, baik itu hotel bintang lima maupun hotel bintang satu sekalipun, memberikan identitas adalah sebuah kewajiban. Saat menyewa apartemen pun kita harus memberikan kartu identitas terlebih dahulu, kemudian membayar biaya sewa.

Cara sewa apartemen harian untuk mahasiswa sama saja, memberikan identitas untuk dicatat dan memberikan DP sebagai tanda booking. Biasanya saat sampai ke apartemen yang akan disewa, maka kita akan melunasi sisa pembayaran. Selain itu ada juga pemilik apartemen yang meminta deposit pada penyewa, tetapi deposit itu bisa dibawa lagi jika sudah selesai menyewa apartemen.

Cara Sewa Apartemen Harian Tanpa Ribet


Menyewa apartemen untuk mahasiswa memang banyak kelebihannya, tempat yang lebih nyaman dari kost-kostan, tetapi tidak seformal hotel. Menyewa apartemen juga bisa diisi oleh beberapa teman lainnya, biasanya satu apartemen terdiri dari satu kamar tidur dan kamar mandi serta dapur, semua fasilitasnya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan penyewa.

Tetapi satu hal yang harus diingat, mudahnya cara sewa apartemen harian tidak berarti kita bisa seenaknya disana. Kita tetap harus menjaga norma kesopanan dan tidak mengganggu sesama penyewa apartemen yang lainnya. Selain itu menjaga kebersihan dan ketenangan juga jadi syarat yang lain, pastikan juga tidak membawa hewan peliharaan, ya!

Cara Sewa Apartemen Harian Untuk Mahasiswa

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+
Back To Top