Masih Bingung Cari Modal? Jualan di Kudo Saja!

Hari gini masih bingung modal? Sudah bukan zamannya lagi. Zaman sekarang saat teknologi berkembang dengan pesat memulai sebuah bisnis atau usaha bukanlah hal yang sulit. Seiring dengan bertambahnya pengguna internet, peluang berbisnis secara onlinepun semakin berkembang pesat. Bisnis online banyak dipilih orang karena tidak membutuhkan banyak modal dan bisa dilakukan di mana saja. Tapi, bisakah kita memiliki bisnis online tanpa modal? Bisa, dan Kudo adalah solusinya.

Logo Kudo

Berikut adalah cara jualan online tanpa modal dengan kudo.

Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs e-commerce terbaru yang memiliki fungsi kurang lebih sama dengan Google. Bedanya, jika Google adalah mesin pencari otomatis, maka Kudo adalah mesin pencari barang-barang online. Di situs ini kita bisa mencari berbagai macam barang yang dijual online oleh berbagai macam toko online yang ada di Indonesia. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa memiliki bisnis online tanpa modal di Kudo?

Caranya cukup mudah. Buka aplikasi Kudo lewat gadget kita, pilih dan tawarkan beberapa barang yang ada di Kudo melalui media sosial milik kita. Jika ada yang tertarik dengan barang yang kita promosikan, pesan dan lakukan transaksi pembelian dengan memasukkan data pelanggan dan konfirmasi pembayaran. Kemudian pembeli akan membayar barang itu sesuai degan kesepakatan awal bersama melalui kita. Setelah proses pembelian berakhir, tunggu barang hingga sampai ke pembeli. Setelah barang sampai dan pembeli merasa puas, komisi kita untuk penjualan barang tersebut akan masuk ke rekening. Mudah Bukan? Tanpa modal dan barang, kita bisa menjadi pengusaha online dan menghasilkan uang.

Agar bisa melakukan pemesanan lewat Kudo dan mempromosikan barang-barang di dalamnya, kita harus terlebih dahulu mendaftar sebagai agen Kudo. Cara menjadi agen Kudo cukup mudah. Kita tinggal melakukan registrasi dan mengisi form di situs Kudo. Setelah itu, data dan informasi yang kita submit akan diverifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, kita akan mendapatkan fasilitas berupa tablet yang digunakan untuk membantu para pembeli melakukan transaksi. Terakhir, kita siap menjadi agen Kudo. Selain dapat mempromosikan dan ikut menjual barang-barang yang ada di situs Kudo, para agen Kudo juga harus siap setiap saat jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan kita. Tugas kita yang lain adalah menjadi konsultan dan membantu pelanggan yang menghubungi kita jika mereka butuh bantuan untuk memesan barang lewat Kudo.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kita untuk menjadi agen Kudo. Kapan lagi kita bisa berjualan online tanpa memiliki modal? Selamat mencoba!

Posting Komentar

Copyright ©