MiniSave, Freemium Responsive Blogger Template

Halooo semua, selamat lebaran, Minal Aidin wal Faidzin ya. Pada kesempatan kali ini kembali lagi saya mau membagikan template gratis tapi rasa premium nih. Namanya adalah MiniSave Blogger Template.

Template blogger yang saya bagikan kali ini kembali lagi dengan ukuran yang minimalis, sama seperti template yang pernah saya bagikan sebelumnya sekitar 2 tahun yang lalu yaitu Maha Simple Blogger Template. Mengapa saya membuatnya dengan ukuran yang minimalis? Selain lebih menonjolkan konten yang ada didalamnya saya juga banyab mendengar dari para mastah dan dari forum-forum adsense diluar sana mengatakan bahwa template dengan ukuran yang minimalis akan meningkatkan klik untuk iklan yang dipasang didalamnya seperti Google Adsense tentunya. Untuk itulah saya bagikan template ini agar blogger-blogger newbie seperti kita mendapatkan earning dari iklan yang dipasang.

MiniSave Blogger Template

Apa saja fitur-fitur yang ada didalamnya?


- Super Responsive
- Mobile Friendly
- Fast Loading
- User Friendly
- Search Button
- Breadcrumb
- Simple Related Post
- Ads Placement
- Back to Top Button

Dan Lainnya . . .


Diharapkan kepada para pengguna template ini untuk tidak menghilangkan atau mengubah credit link yang ada pada template ini. Namun bila kamu ingin menghapus credit linknya kamu bisa mendapatkan versi premium dengan free update dari saya ditambah mendapatkan diskon sebesar 30% dari semua template yang ada di Maha Templates. Terimakasih.

Posting Komentar

Copyright ©