Tampil Menarik Saat Lebaran Dengan Hijab

Pakaian merupakan suatu kebutuhan yang menjadi cermin kepribadian yang memakainya. Dari pakaian, karakter, pekerjaan dan juga hobi seseorang dapat terlihat, karena itulah agama menganjurkan untuk berpakaian yang baik agar pandangan orang lain terhadap diri kita pun menjadi baik pula. Agama Isam memberi aturan yang tetap dan adil bagi umatnya dalam berpakaian, yaitu menutupi auratnya masing-masing. Aurat laki-laki dan perempuan tentunya berbeda jauh. Aurat perempuan seluruh tubuh terkecuali telapak tangan dan juga wajah.

Dengan begitu, perempuan dianjurkan untuk menutup seluruh tubuhnya termasuk rambut. Busana muslimah sekarang ini sudah menjadi trend fashion masa kini yang banyak penggemarnya. Wanita terlihat lebih menarik dan cantik mengenakan pakaian dan juga hijab. Apalagi dalam menghadapi lebaran terdapat banyak busana dan hijab untuk lebaran dengan model yang lebih menarik dan terbaru.

Hijab untuk Lebaran

Dalam memilih kerudung ataupun hijab, tentunya disesuaikan dengan berbagai hal seperti :

1. Usia

Dalam berhijab tidaklah sembarangan, terdapat banyak pilihan hijab yang dapat disesuaikan dengan usia, karena jika salah memilih hijab justru akan berdampak tidak baik bagi penampilan. Untuk usia muda biasanya mengenakan hijab model sederhana dan berwarna cerah, sedangkan untuk usia dewasa yang paling cocok adalah hijab dengan warna yang lebih anggun.

2. Bentuk wajah

Bentuk wajah pun akan mempengaruhi penampilan seseorang dalam mengenakan hijab. Bentuk wajah seseorang pastinya berbeda ada yang berwajah oval, bulat, elips ataupun persegi, namun tidak perlu takut kehabisan model karena ada banyak model hijab yang menarik dan dapat disesuaikan dengan bentuk wajah.

3. Model pakaian

Hijab juga mesti disesuaikan dengan pakaian yang akan dipakai, karena jika tidak sesuai justru akan merusak penampilan. Karena itulah, perempuan memiliki banyak stok hijab dari mulai warna, corak ataupun model hijab yang disesuaikan dengan busana yang akan dipakai.

Dalam pemesanan hijab untuk lebaran, kini anda tidak perlu takut kehabisan karena telah ada banyak stok hijab menarik dengan model dan motif yang beragam yang dijual secara online di hijup.com. sebagai shop hijab berkualitas, hijup memiliki stok hijab terbaik dari perancang busana muslimah ternama di tanah air.

Posting Komentar

Copyright ©