Review Asus Zenfone 2, Pelopor Smartphone RAM 4GB

Kini, banyak sekali produk meluncurkan hal-hal yang terbaru terutama mengenai teknologi yang canggih semakin canggih teknologinya maka duniapun akan berubah. Asus Zenfone 2ZE551ML ini merupakan salah satu produk luncuran terbaru dari Vendor Asus yang juga termasuk produk keluaran terbaru pada seri Asus Zenfore Series. Meskipun produk terbaru ini keluarnya belakangan dan kebanyakan serinya tinggi dan selalu naik ini merpakan produk yang terbaru dalam spesifikasi yang lengkap serta memiliki kualitas yang tinggi. Untuk hal ini, tentunya sangat berbeda dengan Vendor Asus Zenfone 2 karena untuk serinya malah dibawah Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Review Asus Zenfone 2

Spesifikasi Asus Zefone 2

Spesifikasi yang dimiliki tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan ke tiga seri yang telah disebutkan diatas. Untuk semua jenis terbaru dan system operasi yang oke telah disematkan pada produk terbaru disini. Tentunya dengan memiliki kelebihan tersebut sangat banyak digandrungi oleh orang banyak sehinga berlomba-loma untuk memiliki Asus Zefone ini. Apalagi yang telah memiliki seri ke 4,5 dan 6 pada galau karena dahulu selalu berlomba untuk memperebutkan hp tersebut dan sekarang malah ada produk luncuran terbaru dengan spesifikasi serta model yang lebih modern dibandingkan dengan ketiga tersebut. Kabarnya bahwa Asus juga akan mengeluarkan produk terbaru setelah yang 2 ini yaitu dengan nama Asus Zenfone Zoom dengan memiliki kelebihan terhadap kameranya dan menghasilkan gambar yang bagus serta sangat bening. Lalu seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 2 ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Memory


Ketika diluncurkannya hp ini pada ajang CES 2015 ini, smartphone ini dinobatkan pertama kali di dunia yang mampu menggunakan RAM sebesar 4GB. Ini merupakan produk yang terbaru dan berhasil mencetak RAM yang paling besar yang sebelumnya belum ada yang mampu untuk menggunakan sebesar tersebut. Namun, serie Asus Zenfone 2 ini selain memiliki RAM yang berukuran 4GB juga ada pilihan lain yaitu 2GB. Selain itu, memory internalpun mampu menggunakan dengan ukuran yang besar yaitu dengan pilihan memori internal sebesar 32GB dan 64GB selain itu juga, memory eksternalnya telah tersedia yang memiliki ukuran 64GB microSD card yang dapat dimasukkan sendiri oleh pengguna.

Tampilan


Sama seperti model Zenfone lainnya, Asus Zenfone 2 ini tetap memakai userface buatannya sendiri yaitu Asus ZenUI. Dengan model tampilan dengan tipe CandyBar yang berdimensi 152.5x77.2x10.9 mm. dengan berat 170 g dan dengan dilengkapi layar yang memiliki ukuran lebih besar daripada yang ketiganya. Yaitu berukuran 1080px1920p, 5.5 inchi yang disematkan layar yang berjenis IPS Capacitive touchscreen, 16 M colour dengan menghasilkan warna yang lebih cerah dan bersih sejuk untuk dilihat.

Fitur


Terdapat fiture lain yang disediakan pada hp tersebut. Yaitu berupa GPS, MP3 Player, MP4 Player, Video Player, FM Radio, serta lainnya dan masih banyak lagi.

Kamera


Kamera yang dimiliki memiliki kamera utama dengan berukuran 13 MP. Yang didukung dengan pengambilan gambar menggunakan autofocus, dual-LED (Dual Tone) flash, Geo Tagging, Touch, dan lainnya. Untuk kamera depan atau second kamera, Asus Zenfone 2 ini memiliki kamera dengan kualitas 5MP yang hasilnya akan sangat bagus sekali jika dipakai buat berselfie.

Itulah informasi spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2 yang berkualitas dengan tampilan terbaru yang lebih modern. Harganyapun telah memiliki banderol yaitu harga mulai 2,5 juta untuk varian 2GB serta memori internal 16 GB. Tentu saja untuk memori 4 GB-nya dibanderol dengan harga yng lebih mahal. Zenfone 2 dengan kapasitas memory 4 GB ini memiliki harga lebih dari 3 jutaan ke atas tergantung dari besar RAM, dan Memori Internal yang ada didalamnya.

Untuk detail lengkap Asus Zenfone 2, mulai dari spesifikasi, dan harga kamu bisa cek di Blanja.com

Posting Komentar

Copyright ©