Asyiknya Belanja Online di Blibli.com

Pada awalnya, saya adalah salah satu orang yang cuek, takut, dan sangat ragu untuk berbelanja online. Yaaa, meskipun saya sendiri juga menjual produk-produk digital saya sendiri juga dengan sistem online yang akan dikirim langsung melalui email yang tidak perlu adanya jasa pengiriman barang seperti toko online yang biasanya, Blibli.com contohnya.

Saya cuek, takut, dan ragu bukan berarti saya tidak membutuhkan akan keberadaan toko online ini. Namun rasa takut dan ragu ini lebih ke pertanyaan apakah barang yang dijual itu asli, kualitasnya beneran bagus yang detailnya sesuai dengan yang ada didalam toko online tersebut, dan bahkan ntar barangnya gak sampai tujuan pula. Udahlah pengiriman ditanggung pembeli. Nah itu gimana pula ceritanya? Soalnya saya juga pernah ketipu saat berbelanja online.

Blibli.com

Namun untuk saat ini jauhilah rasa ragu dan takut kamu untuk berbelanja online, mengapa? Sebab saat sekarang ini Indonesia negara kita yang tercinta sudah memiliki toko online yang benar-benar terpercaya dengan pelanggan yang sudah sangat banyak sekali yang tersebar merata di seluruh Indonesia, tanpa adanya penipuan sama sekali. Toko online tersebut bernama Blibli.com.

Yap, Blibli.com adalah salah satu dari ribuan toko online yang sangat terpecaya sekali yang sudah malang melintang dalam jasa pertokoan online di Indonesia, dengan slogannya yaitu Blibli.com | anytime, anywhere shopping. Yang berarti belanja kapanpun dan dimanapun. Benar sekali!! Dengan adanya toko online seperti Blibli.com ini kita memang sudah sangat dimudahkan sekali untuk berbelanja online tanpa perlu keluar rumah untuk membeli suatu barang yang kita inginkan. Cukup dengan mengandalkan smartphone saat ini kita sudah dapat browsing barang-barang belanjaan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, lengkap dengan detail barang dan harga yang tercantum.

Ngomongin Blibli.com, toko online terlengkap satu ini benar-benar sangat berbeda dari yang lainnya. Mengapa berbeda? Yuk kita review satu per satu semua fitur yang ada di Blibli.com

Homepage Blibli.com

Mulai dari homepage atau halaman depannya, kita sudah dapat menemukan berbagai pilihan yang menarik dengan berbagai macam produk yang menarik pilihan yang sudah ada didalamnya. Diantaranya adalah banner-banner dengan berbagai item promosi yang ditawarkan denagn berbagai promo menarik setiap hari. Lalu disamping banner promosi terdapat berbagai kategori utama diantaranya adalah Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner. Namun kategori diatas adalah hanya kategori utamanya saja, jika cursor kamu menyentuh salah satu kategori diatas maka akan terbuka lagi beberapa sub kategori didalamnya, yang dapat memudahkan kita memilih dalam berbelanja online di Blibli.com. Masih didalam homepage atau halaman depan Blibli.com, jika kita scroll ke bawah maka kita akan menemukan produk-produk yang disuguhkan dengan produk-produk rekomendasi, pre-order produk, produk terlaris, produk terbaru, dan berbagai macam brand pilihan yang dapat ditemukan secara langsung.

Halaman Asus Zenfone 2

Lanjut ke detail halaman produk, misalnya disini saya memilih produk Asus Zenfone 2 ZE551ML Merah Smartphone [RAM 4 GB/32 GB]. Nah, didalam halaman produk kita dapat melihat secara langsung gambar atau foto barang tersebut dengan sangat jelas dan besar dengan berbagai sudut pandang yang berbeda, detail harga dan produk yang sangat jelas, dan jika kita scroll ke bawah lagi maka akan ada item-item dengan produk sejenis yang dengan barang yang kamu lihat sekarang dan produk yang sudah kamu lihat sebelumnya.

Ada yang menarik jika kita mengamati dengan sangat detail pada situs toko online Blibli.com ini, yaitu adanya banner khusus yang letaknya selalu yang paling teratas dan paling terbawah didalam semua halaman Blibli.com. Untuk item-item yang terletak yang paling teratas yaitu adanya Cicilan 0% Semua Produk, Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia, 24/7 Customer Care, dan Voucher Gratis Rp 100.000. Dan jika scroll ke yang paling terbawah dari semua halaman Blibli.com kita juga dapet menemukan panduan-panduan dalam berbelanja online di situs Blibli.com ini yaitu, adanya link dari halaman-halaman terpenting di Blibli.com yaitu Tentang Blibli.com, Member Blibli.com, Cara Berbelanja, Voucher/Promo ID, Pembayaran, Blibli Rewards, Cicilan 0%, Cek Status Pesanan, Pengiriman, Pengembalian Produk, Glosarium, dan Hubungi Kami.

Untuk metode pembayaran, Blibli.com menerima banyak sekali pilihan dalam metode pembayarannya, diantaranta yaitu Klik BCA, BCA Klik Pay, Debit BTN Online, e-Pay BRI, CIMB Clicks, Mandiri ClickPay, BNI Debit Online, Mandiri Debit, Mastercard, Visa, dan XL Tunai. Dan jika kamu memilih untuk melakukan pencicilan dalam membeli barang, Blibli.com juga memberikan berbagai pilihan yang tersedia dan dengan cicilan 0% hingga 6-12 Bulan, diantara tempat cicilan itu adalah ANZ, BCA, BNI, Bank BRI, CITI, Danamon, HSB, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank, Standard Chartered, dan OCBC NISP.

Bagaimana dengan jasa pengirimannya? Tenang saja, Blibli.com sudah bekerjasama dengan berbagai macam penyedia jasa pengiriman yang memang sudah sangat terpercaya sekali tanpa takut dan was was, karena dengan jasa pengiriman yang ada di Blibli.com ini membuat barang kamu akan sampai dengan jelas langsung ke para pembeli. Diantara jasa pengiriman yang tersedia adalah JNE, NCS, dan RPX. Nah, terus ntar kena biaya pengiriman, itu gimana? Tenang saja, kan sudah saya jelaskan diatas, Blibli.com benar-benar menggratiskan biaya pengiriman ke seluruh polosok Indonesia tanpa terkecuali, mau itu ke Sabang bahkan ke Merauke sekalipun tanpa adanya biaya tambahan.

Bagaimana? Masih takut untuk berbelanja online di Blibli.com? Jangan takut lagi dong, kan sudah saya jelaskan dengan teramat detail pada tulisan diatas. Atau kamu masih kurang terpercaya dengan keamanan situs ini, tenang saja. Situs Blibli.com sudah terverifikasi kok di Mastercard SecureCode, Verified by Visa, idEA, dan Norton Secured. Dengan begini sistem keamanan berbelanja kamu akan terasa sangat nyaman sekali bukan?

Untuk lebih detailnya, silahkan hubungi langsung dan ikuti update terbaru Blibli.com dengan cara mengikuti atau ngestalk di berbagai Sosial Media yang mereka miliki ya, diantaranya:
Facebook
Twitter
Google+
Instagram
Youtube
Dan yang terpenting jika kamu memiliki smartphone, Download Apps Blibli.com di Playstore ya.

Happy shopping, Blibli.com | anytime, anywhere shopping

#NgeblognyaTuhDisini

6 komentar

  1. Sekarang untuk jual beli barang lebih memudahkan lagi ya mas :D , sambil online bisa . . komplit juga yg produk yg dijual di toko online blibli.com ini . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, dengan makin banyaknya toko online, kita sebagai penjual juga semakin mudah untuk memilih mana toko online terbaik sesuai dengan keinginan kita juga.

      Hapus
  2. recomended banget pokonya blibli.com mah..

    BalasHapus
  3. Masih seputar mengenai Jilbab ya likers....
    Mohon maaf bukan niat hati tuk menghakimi temen-temen yang belum bisa memakai jilbab tapi pada dasarnya hanya sekedar untuk saling mengingatkan saja sesama umat islam khususnya wanita,,"

    BalasHapus
  4. boleh minta script penghilang link aktid di komen..??

    BalasHapus

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©