DomoSquare! Domain dan Hosting Terbaik di Indonesia

Domain dan Hosting merupakan salah satu hal wajib yang harus kamu miliki jika kamu bergelut dalam dunia Internet. Namun jika kamu belum paham dan mengerti apa itu domain dan hosting, berikut penjelasan atau defenisi dari domain dan hosting yang saya kutip dari situs terpercaya yaitu Wikipedia.

Pengertian Domain


Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "irfansyahputra.web.id". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

Pengertian Hosting


Layanan host internet adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.

Perlu untuk kamu ketahui saat ini sudah banyak sekali penyedia domain dan hosting yang sudah ada di Indonesia. Tapi tahukah kamu? Hanya DomoSquare.com lah yang terpercaya. Kenapa saya berani untuk mengatakan DomoSquare terpercaya? Karena blog ini (irfansyahputra.web.id) menggunakan jasa pembuatan domain dari mereka.

DomoSquare

Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan singkat mengenai DomoSquare yang saya kutip langsung dari situs mereka.

Domosquare.com, berasal dari 2 kata “Domo” dan “Square”. Domo yang bisa diartikan ungkapan terimakasih, dan square yang berupa kotak/area.


Sehingga DomoSquare mempunyai arti sebuah wadah ungkapan terimakasih yang mereka tujukan untuk setiap konsumen yang terus setia menggunakan layanan Domosquare.com.

Mengapa harus memilih DomoSquare?


Sangat sederhana sekali, karena dengan menggunakan jasa DomoSquare kamu akan dilayani dengan sepenuh hati dengan staff teknis yang handal baik di hosting maupun pemograman website. Selain itu ternyata mereka juga sudah berpengalaman dari 2005, dan merupakan salah satu pelopor pertama hosting murah di Indonesia. Mengagumkan bukan?

Yang lebih mengagumkan lagi DomoSquare selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen mereka. Berikut bebrapa inovasi yang diberikan oleh DomoSquare :

  1. Terobosan harga hosting murah diawal perkembangan hosting (2005-2006)
  2. Kontribusi pada dunia sosial dengan menyumbangkan sistem pemblokir situs porno (2006-2007)
  3. Integrasi Pembayaran Otomatis via Bank Indonesia pertama di Indonesia yang terkoneksi dengan WHMCS (2008)
  4. Paneldotid.com – Panel domain Indonesia yang hanya ada satu-satunya di dunia (2009)
  5. Billingotomatis.com – Sistem yang memudahkan integrasi apasaja untuk sebuah sistem (2009-2010)
  6. Dubalang Guard System – Satu-satunya sistem security built-in pada cPanel di Indonesia bahkan dunia (2011)
  7. SMS Gateway – Satu-satunya hosting yang menawarkan jasa SMS Gateway (2012)
  8. Transformasi Web Domo dengan adaptasi teknologi terkini (2013)

Dengan invoasi tersebutlah DomoSquare selalu menjadi Trendsetter Hosting Indonesia.

Hosting di DomoSquare


Berikut ini adalah fitur-fitur lenkgap yang diberikan oleh Domosquare :

Fitur Hosting di DomoSquare

Domain di DomoSquare


Untuk fitur domain, DomoSquare menyediakan dua opsi yaitu Domain Internasional dan Domain Indonesia.

Domain Internasional


Harga domain Internasional di Domosquare sangat murah sekali dengan rasio diantara IDR 50.000 s/d IDR 100.000 . Berikut ini adalah fasilitas yang diberikan oleh DomoSquare untuk domain Internasionalnya.

Fasilitas Domain Internasional

Domain Indonesia


Harga domain Indonesia di Domosquare sangat murah tidak kalah dengan domain Internasional dengan rasio antara IDR 55.000 s/d IDR 120.000 . Berikut ini adalah fasilitas yang diberikan oleh Domosquare untuk domain Indonesia.

Fasilitas Domain Indonesia


Yuk bergabung di Domosquare

10 komentar

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©