Cara Membuat Email Baru di GMail (Google Mail)

Cara Membuat Email Baru di GMail (Google Mail) - GMail (Google Mail) adalah salah satu penyedia layanan e-mail terbaik yang ada diseluruh dunia. Karena hanya dengan Gmail Anda sudah dapat membuat puluhan account yang disediakan dan terintegrasi oleh Google. Diantaranya adalah Blogger, Google Adsense, Google Docs, dan lain sebagainya. Untuk itu mungkin Google Mail bisa dijadikan sebagai tolak ukur bagi Anda untuk memilih penyedia e-mail Anda.

Google Mail


Langsung saja kepada topik pembahasan. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan Email dari Google.


  1. Silahkan Anda buka https://accounts.google.com/ServiceLogin
  2. Silahkan klik "Buat Akun"
  3. Setelah itu Anda akan masuk pada Formulir pendaftaran. Silahkan Anda isi seluruh data-data yang diminta oleh Form tersebut.

    Catatan : Silahkan isi nomor telepon Anda dengan benar karena Jika Anda telah selesai melakukan pengisian form pendaftaran tadi akan ada Verivikasi melalu nomor telepon.

  4. Masukkan kode Verivikasi nomor telepon.

Selamat Anda telah menjadi pengguna Google Mail

Demikianlah Tutorial Cara Membuat Email Baru di GMail (Google Mail). Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika terdapat masalah silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

5 komentar

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©