Cara Daftar atau Registrasi Akun Youtube

Cara Daftar atau Registrasi Akun Youtube - Belakangan ini Youtube menjadi salah satu media hiburan yang sangat dikenal banyak orang di seluruh dunia. Youtube adalah sebuah web atau situs yang mana tempatnya orang-orang untuk mengunggah atau mengupload video sesuka hati Anda. Disini Anda tidak hanya dapat mengunggah video saja, tetapi Anda bisa melihat video-video yang ada didalamnya yang sudah diunggah oleh user lain.

Youtube logo

Kita tahu pada saat ini Youtube sudah sangat fenomenal sekali. Bahkan banyak diantara artis-artis atau penyanyi dunia yang terkenal saat ini adalah awalnya berasal dari video Youtube yang diunggahnya sendiri. Contohnya itu seperti Justin Bieber, Cody Simpson, dan juga David Choi. Siapa sih yang tidak mengenal mereka. Mereka itu adalah sebagian artis Youtube yang singlenya sudah menjadi hits bahkan topcharts di seluruh dunia, seperti Justin Bieber. Anda ingin seperti mereka? Silahkan daftar saja ke Youtube.

Untuk itu disini akan saya berikan Tutorial bagaimana Cara Daftar atau Registrasi Akun Youtube.

1. Silahkan buka Youtube
2. Jika kamu belum memiliki akun Google Mail silahkan baca artikel berikut ini Cara Membuat Email Baru di GMail (Google Mail).
3. Selesai. Maka kamu telah memiliki akun Youtube.

Kenapa begitu mudah karena dengan Google Anda bisa terhubung dengan semua layanan yang ada pada Google baik itu Youtube, Blogspot, GMail, dan yang lainnya.

Terimakasih telah membaca artikel saya mengenai Tutorial Cara Daftar atau Registrasi Akun Youtube. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika Anda memiliki masalah silahkan berkomentar disini.

1 komentar

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©