Cara Daftar atau Membuat Blog Gratis dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Blog Gratis dengan Mudah dan Cepat - Seperti yang kita ketahui bersama saat ini blog sudah sangat populer sekali di dunia termasuk di Indonesia. Semua ini berawal dari keingin tahuan, ataupundari bakat-bakat menulis seperti menulis cerpen dan novel. Bahkan banyak juga orang-orang yang menggunakan Blog sebagai sarana atau alat bantu untuk mencari uang melalui internet.

Blogger

Untuk itu disini bagi Anda sebagai pemula yang ingin mengetahui Cara Membuat Blog Gratis dengan Mudah dan Cepat yang belum mengetahui Bagaimana Cara Mendaftar di Blogspot akan saya berikan tutorialnya yang bisa Anda ikuti secara gratis.

Cara Membuat Blog


1. Silahkan buka www.blogger.com
2. Isi data Anda pada form yang disediakan. Namun, jika Anda belum memliki sebuah email dari google silahkan baca Tutorial berikut ini Cara Membuat Email Baru di GMail (Google Mail).
3. Lihat kekiri dan silahkan klik "New Blog / Buat Blog" seperti contoh pada gambar.

Buat blog baru

4. Isi formulir judul dan url blog Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Seperti contoh pada gambar.

Contoh buat blog baru

5. Klik "Buat Blog"

Buat blog

6. Selamat. Kamu telah memiliki sebuah blog.

Blog Anda telah selesai dibuat. Sangat cepat sekali bukan membuatnya? Ya, yang pastinya itu juga didukung pada jaringan internet Anda. Untuk itu Anda sudah dapat memulai untuk mengisi Blog Anda dengan hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain.

Terimakasih telah membaca Tutorial Cara Daftar atau Membuat Blog Gratis dengan Mudah dan Cepat. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika Anda menemukan sebuah masalah silahkan berkomentar dengan baik disini.

Posting Komentar

Copyright ©